BTN Sukabumi Luncurkan Ketupat Beruntung KRING dan Semarak Sembako

Salah satu pegawai BTN Kantor Cabang Sukabumi saat memperlihatkan salahs atu prodak dari program Ketupat Beruntung KRING dan Semarak Sembako.

SUKABUMI – PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (Bank BTN) Kantor Cabang Sukabumi meluncurkan program Ketupat Beruntung KRING dan Semarak Sembako pada bulan Ramadan ini. Pada program yang berlaku hingga Juni ini, diperuntukan bagi nasabag eksisting maupun calon nasabah BTN.

Kepala Cabang BTN Sukabumi, Andy Ruchmono menjelaskan, program Ketupat Beruntung KRING dan Semarak Sembako diluncurkan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan.

Bacaan Lainnya

Spesialnya, dalam program ketupat Beruntung KRING ini para pemohon dapat mengajukan permohonan pinjaman yang cair di hari yang sama dengan jaminan berupa Surat Keterangan Bekerja atau Surat Keterangan Pensiun dari Taspen.

“Maksimal plafon kredit yang dapat diberikan sebesar Rp 500.000.000,- dengan jangka waktu maksimal 15 tahun untuk pensiun maksimal jatuh tempo usia 75 tahun, adapun promo tambahan yang diberikan pada program Ketupat Beruntung KRING ini yaitu Diskon biaya provisi 50% dan hadiah tambahan berupa parcel sembako seharga sampai dengan Rp 200.000,-” jelasnya kepada Radar Sukabumi, Kamis (7/5).

Sementara itu, program Semarak Sembako mengakomodir kebutuhan masyarakat yang ingin mendapatkan manfaat tambahan dari menabung.

Melalui program ini, Bank BTN memberikan hadiah tambahan langsung berupa minyak goreng dan paket sembako bagi nasabah yang menabung di Bank BTN sebesar Rp 5.000.000,- atau Rp 10.000.000,- dan berlaku kelipatan.

“Jenis tabungan yang dapat mengikuti program ini adalah seluruh produk tabungan Bank BTN Tabungan Batara, Batara Prima, Tabunganku, Tabungan Simpel, dan lain-lain, termasuk Tabungan eBatara Pos yang bekerja sama dengan Jaringan Kantor Pos,” sebutnya.

Selain itu, Program MUDAH (Menabung Dapat Hadiah) juga hadir bagi nasabah baru yang melakukan pembukaan rekening di BTN Batara/e’Batarapos, melakukan aktivasi e-channels serta melakukan penambahan saldo top-up mulai dari 500 ribu rupiah juga akan mendapatkan manfaat tambahan berupa bahan-bahan pokok tergantung dari nominal penambahan saldo yang ditabung.

“Dengan hadirnya program ini diharapkan Bank BTN dapat membantu mengakomodir kebutuhan perbankan masyarakat Sukabumi,” pungkasnya. (upi/adv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *