PERBANKAN

BPR Supra Punya Tarik Tunai Tanpa ATM

SUKABUMIBPR Supra Sukabumi terus berkomitmen meningkatkan pelayanan nasabahnya. Memasuki era digital saat ini, pihaknya menghadirkan layanan berbasis digital salah satunya aplikasi Supra Mobile. Aplikasi tersebut menghadirkan fitur-fitur untuk memudahkan transaksi pelayanan.

Customer Service (CS) BPR Sukabumi Rahmiati Nurhasanah mengatakan, fitur terbaru dari aplikasi Supra Mobile ini adalah layanan tarik tunai tanpa menggunakan kartu ATM.

“Tentu terobosan yang lain adalah kita menambah fitur di Supra Mobile, agar bisa tarik tunai tanpa menggunakan kartu,” ujar Rahmiati Nurhasanah yang ditemui di sela-sela Lomba Menggambar dan Mewarnai yang diselenggarakan Radar Sukabumi di GOR Suryakencana, Warudoyong, Kota Sukabumi, Minggu (17/3).

Dikatakan wanita berhijab ini, layanan fitur Tarik Tunai Tanpa ATM ini bisa ditemui di Aplikasi Supra Mobile yang hanya bisa diunduh di handphone Andriod.

Mia panggilan akrab Rahmiati Nurhasanah menjelaskan, layanan tersebut hadir dalam rangka mendukung program pemerintah tentang adanya transaksi e-Money.

“Saat ini pemerintah sedang menggaungkan e-Money dan ini juga sebagai layanan untuk memudahkan transaksi nasabah, misalnya lupa bawa ATM bisa gunakan fitur ini,” ulasnya.

Dirinya berharap, layanan terbaru tersebut dapat semakin memperluas layanan kepada nasabah. “Juga memberikan transaction experience kepada para nasabah setia BPR Supra Sukabumi,” imbuhnya.

Diakui Mia, untuk saat ini fitur tersebut baru bisa digunakan untuk internal, namun ia tidak menampik jika dalam waktu depat pihaknya akan gencar melakukan edukasi kepada masyarakat khususnya nasabah tentang fitur layanan Tarik Tunai Tanpa ATM. (wdy)

Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button