EKONOMI

BPR Supra Kredit 1 Jam Cair

SUKABUMI – Pertumbuhan bisnis perbankan yang semakin tinggi setiap tahunnya, membuat bank berlomba-lomba menawarkan program pinjaman dengan mudah dan cepat. Seperti yang dilakukan BPR Supra, dengan program unggulannya Kredit Cepat 1 Jam Cair.

Staf Marketing BPR Supra Sukabumi Roki menuturkan, pihaknya memberikan solusi pinjaman dengan mudah dan cepat.

“Kita ingin memberikan kemudahan kepada nasabah yang membutuhkan uang mendesak, maka kita tawarkan program 1 jam cair ini,” ujarnya kepada Radar Sukabumi.

Dikatakannya, saat proses pengajuan pinjaman, calon debitur hanya perlu menyerahkan KTP suami/istri, kartu keluarga, BPKB asli plus faktur, STNK kwitansi pembelian dan fotocopy penjual. Jika bukan BPKB bukan atas nama sendiri, kendaraan dibawa ke bank.

“Keunggulan dari produk kami ini yaitu selain bisa cair dalam waktu 1 jam tanpa ada survey dan untuk jaminan cukup dengan menyerahkan BPKB kendaraan,” imbuhnya.

Untuk pinjaman dengan nominal Rp1 juta-Rp15 juta, cukup dengan menyerahkan BPKB asli kendaraan motor. Sementara, untuk pinjaman Rp1 juta-Rp25 juta, cukup menyerahkan BPKB mobil.

Roki menjelaskan, produk kredit cepat 1 jam cair ini banyak diminat nasabah BPR Supra. Lantaran prosesnya mudah dan cepat.

“Hingga menjelang akhir tahun ini, sekitar 80-90 persen nasabah menggunakan produk tersebut,” tutupnya. (wdy)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *