BNI Syariah Sukabumi Berbagi di Bulan Suci Ramadan

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com – BNI Syariah Cabang Sukabumi mengadakan kegiatan sosial setiap tahunnya dalam rangka bulan suci Ramadan. Ada beberapa rangkaian kegiatan yang selalu dilaksanakan di antaranya yang bertemakan Berbagi Takjil Hasanah dan Kisah Cinta Hasanah.

Berbagi Takjil Hasanah merupakan suatu kegiatan dimana BNI Syariah selalu membagikan makanan berbuka puasa kepada yang membutuhkan. Pada tahun tahun sebelumnya BNI Syariah membagikan Takjil tersebut kepada pengguna jalan namun dalam kondisi pandemi Covid-19 saat ini Berbagi Takjil Hasanah diberikan langsung kepada yayasan, panti asuhan, panti jompo yang membutuhkan pada tanggal 11 mei 2020.

Kisah Cinta Hasanah merupakan kegiatan Bakti Amal/Sosial BNI Syariah terhadap masyarakat, yang saat ini kita sampaikan ke Yayasan Nurul Falah berupa pemberian bahan material bangunan guna memperbaiki gedung sekolah yang kondisinya pada saat ini kurang layak. Selain itu juga BNI Syariah memberikan bantuan logistik sebagai hidangan berbuka puasa,kegiatan ini di lakukan pada tanggal 15 mei 2020.

Rangkaian kegiatan diatas merupakan kegiatan rutin tahunan menjelang Milad BNI Syariah ke 10 pada tanggal 19 juni 2020.

Dan kegiatan rutin lainnya BNI Syariah selaku jasa keuangan perbankan di setiap Ramadhan tentunya melayani penukaran uang kartal layak edar/ baru. Kali ini BNI Syariah Sukabumi menyediakan penukaran uang layak sampai dengan 2 Miliar.

“Harapannya semoga perekonomian Indonesia khususnya di Sukabumi bisa bangkit kembali setelah kondisi pandemi covid-19 ini, dan semoga masyarakat lebih mengenal BNI Syariah sebagai kebutuhan jasa keuangan dalam kehidupan sehari hari,” kata Bambang Hartopo selaku pimpinan BNI Syariah Cabang Sukabumi. (adv/izo/rs)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *