PERBANKAN

BNI Sukabumi Peduli Bencana Gempa

SUKABUMI – Bank Negera Indonesia (BNI) Cabang Sukabumi turut andil meringankan derita para warga yang terdampak bencana gempa bumi di Kecamatan Kalapanunggal dan Kabandungan. Melalui dana sosial atau Corporate Social Responsibility (CSR), BNI Cabang Sukabumi mendistribusikan berbagai bantuan bagi para korban.

Pemimpin Bidang Pemasaran Bisnis BNI Kantor Cabang Sukabumi, Salahuddin menyampaikan, pendistribusian bantuan kepada para korban terdampak bencana gempa bumi di Kabupaten Sukabumi tersebut merupakan bentuk kepedulian BNI.

“Pendistribusian berbagai jenis bantuan itu merupakan kepedulian BNI Cabang Sukabumi terhadap para korban terdampak bencana, bantuan yang bersumber dari CSR ini juga merupakan instruksi BNI Kantor Pusat dan Kantor Wilayah Bandung,” jelasnya kepada Radar Sukabumi.

Adapun bantuan yang diserahkan, sebutnya, mulai dari beras dan berbagai kebutuhan di lokasi bencana . Beberapa tim dari BNI Sukabumi langsung menyerahkan ke lokasi bencana agar bentuan dapat tepat sasaran.

“Kami langsung serahkan bentuan kelokasi bencana, sehingga bisa langsung melihat kondisi dilokasi dan bantuan dipastikan tersampaikan dengan tepat sasaran,” ujarnya.

Bantuan yang diserahkan oleh BNI Sukabumi, diharapkan dapat membantu meringankan beban para warga yang terdampak bencana gempa bumi di Kecamatan Kalapanunggal dan Kabandungan.

“Harapan kami, bantuan dari BNI Sukabumi ini dapat bermanfaat bagi para warga yang terdampak dan bisa meringankan beban mereka,” pungkasnya. (upi/adv)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button