Bank Mandiri Syariah Peduli Pendidikan

SUKABUMI – Bank Syariah Mandiri (BSM) menjalin kerjasama dengan Laznas BSM, dalam memberikan bantuan dana pembangunan perluasan ruang kelas Yayasan Al Amin yang berlokasi di Jalan Pasirgoong RT 06/02 Desa Cikadu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Kerjasama bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Bank Mandiri Syariah, terhadap dunia pendidikan.

Penyerahan bantuan tersebut diberikan secara simbolis langsung oleh Branch Manager BSM Sukabumi Heriyanto Rukmantara kepada Ketua Pembina Yayasan Al Amin Prof. Asep Usman Ismail, sebesar Rp100 juta.
Dikatakan Heriyanto sejak 2017 BSM aktif meluncurkan program “Mengalirkan Berkah”.

Bacaan Lainnya

Di mana pihaknya mengajak stakeholders termasuk nasabah dan pegawai, untuk menciptakan nilai tambah dalam bisnis. Sehingga dengan nilai tambah tersebut dapat memberikan manfaat yang lebih besar kepada masyarakat yang membutuhkan.

“BSM Sukabumi telah melaksanakan Mengalirkan Berkah ke beberapa masjid yang membutuhkan bantuan renovasi infrastruktur, pelaksanaan program tersebut sebagai salah satu bentuk kepedulian BSM terhadap lingkungan,”terang Branch Manager BSM Sukabumi Heriyanto Rukmantara kepada Radar Sukabumi, Kamis (20/7).

Salah seorang tukang bangunan sedang merapikan bangunan infrastuktur ruangan kelas baru di Madrasah Al-Amin, Sukabumi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *