Bank Mandiri Syariah Peduli Pendidikan

Menurutnya, Yayasan Al Amin merupakan salah satu madrasah dengan fokus pada pengajaran membaca Alquran secara fasih dan benar. Berawal dari forum pengajian warga kampung Desa Cikadu Palabuhanratu, kini Yayasan Al Amin beralih jadi madrasah demi mengembangkan seluk beluk pendidikan Islam, terutama tingkat dasar.

Ia menilai, perkembangan Yayasan Al Amin cukup pesat. Tidak hanya ruang lingkup TPA dan Madrasah Diniyah (MD), tetapi Madrasah Tsanawiyah (MTs) berkembang hingga Madrasah Aliyah (MA).

Bacaan Lainnya

Seluruh program pendidikan tersebut digratiskan dan bantuan yang diberikan digunakan untuk infrastruktur kelas MTs dan MA.

“Perkembangannya sudah sangan bagus, bahkan sekarang ada madrasah tsanawiyah dan aliyahnya, jadi bantuan yang kami berikan ini untuk membentu pembangunan infrastruktur kedua sekolah tersebut,”imbuhnya.

Heriyanto berharap, dengan adanya bantuan ini, murid-murid di yayasan tersebut bisa semakin bertambah. Selain itu, ia juga berharap ke depan BSM bisa semakin sukses dan berkah.

“Harapannya bisa semakin dikenal luas oleh masyarakat di Sukabumi dan masyarakat bisa mempercayakan jasa keuangannya dengan menjadi nasabah di BSM,”tutupnya. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *