Promo Pembelian Honda Vario 160 di Jawa Barat Sepanjang Bulan Januari  

Honda Vario 160

RADAR SUKABUMI – Mengawali tahun 2024, PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerja sama dengan seluruh Jaringan Dealer Sepeda Motor Honda di Jawa Barat menawarkan program khusus pembelian Honda Vario 160 selama periode bulan Januari 2024.

Para pecinta skutik besar Honda Vario 160 berkesempatan mendapatkan potongan khusus senilai Rp 500.000 jika melakukan pembelian secara cash atau kredit. DAM memasarkan Honda Vario 160 dengan harga on the road (OTR) Bandung Rp 27.300.000 untuk tipe CBS Active, Rp 27.550.000 pada tipe CBS Grande, dan Rp 30.325.000 untuk tipe ABS.

Bacaan Lainnya

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi menjelaskan kami mengawali tahun 2024, dengan semangat yang baru kami ingin memberikan apresiasi kepada seluruh konsumen setia Honda dengan menawarkan promo pembelian sepeda motor Honda Vario 160 di seluruh jaringan dealer Honda di Jawa Barat.

“Konsumen dapat langsung mengunjungi jaringan dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat untuk mendapatkan program yang kami hadirkan di bulan Januari,” ujar Handi.

Dibekali dengan desain bodi motor yang besar, New Honda Vario 160 hadir dengan performa tinggi dan beragam teknologi fitur canggih. Mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+) berpendingin cairan yang mampu mengurangi gesekan.

Sehingga, mesin terbaru ini dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,3 kW pada 8.500 rpm dengan torsi puncak 13,8 Nm pada 7.000 rpm. Sensasi bertenaga yang dihadirkan skutik premium sporti ini pun semakin mewujudkan kebanggaan dan kesenangan berkendara.

Untuk memberikan kemudahan konsumen dapat berinteraksi langsung via Whatsapp dengan nomor telepon 0811-2291-723 melalui Virtual Sales Assistant bernama DARA yang merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda secara kapan saja dan dimana saja.

Selain itu, seluruh konsumen pengguna sepeda motor Honda di wilayah Jawa Barat juga dapat memanfaatkan aplikasi Daya Auto untuk mendapatkan kemudahan konsumen dalam melakukan booking servis tanpa antri melalui fitur booking service.

HONDA-VARIOAplikasi Daya Auto dapat di download melalui Google Play Store dan iOS dengan menawarkan berbagai fitur-fitur, diantaranya adalah kemudahan booking service, online katalog motor dan suku cadang sepeda motor Honda, KPB digital, dan nikmati keseruan games dan hadiah menarik yang bisa ditukarkan dengan menggunakan poin Hepigo. *

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *