Peduli Banjir, Ini yang Dilakukan Yamaha Jawa Barat

  • Whatsapp
Layanan servis kendaraan oleh Yamaha Jabar terhadap korban banjir

RADARSUKABUMI.com – Memasuki awal tahun 2021 ini, banyak sekali bencana alam terjadi di beberapa wilayah di jawa Barat. Salah satunya bencana banjir yang dialami di area Jawa barat khususnya di daerah Pantura, tepatnya di daerah Kabupaten Indramayu dan Kabupaten Subang pada Februari 2021. Banjir tersebut membuat beberapa infrastrukur dia sekitar daerah tersebut mengalami beberapa kerusakan dan banyaknya sepeda motor yang mengalami kerusakan akibat banjir tersebut.

Menanggapi hal tersebut Yamaha bergerak untuk memberikan bantuan dalam bentuk jasa service Gratis bagi parakorban banjir. Selain service gratis Yamaha juga memberikan gratis oli dan busi motor bagi korban banjir.

Bacaan Lainnya

Salah satu konsumen yang terbantu dengan adanya posko service gratis di Indramayu ini memberikan apresiasinya kepada Yamaha. ”Alhamdulillah, motornya sudah enak dipakai dan tidak ada kendala lagi saat menggunakannya. Terima kasih banyak atas bantuan service gratisnya, sangat membantu kami yang sedang kesulitan,” ungkap Bapak Sarkam, konsumen Aerox yang menggunakan service gratis ini.

Yamaha mengadakan posko Service ini sebanyak tiga titik yang tersebar di kabupaten Indramayu yakni desa Karanganyar, Kertasmaya, Kandanghaur dan satu titik berada di Pamanukan Kabupaten Subang. Diharapkan bantuan tersebut dapat meringankan sedikit beban korban banjir dan dapat membantu menjalankan aktifitas seperti biasanya Kembali. (*/izo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *