Audi Punya Logo Baru, Begini Bentuknya

RADARSUKABUMI.com – Produsen mobil Jerman, Audi, dilaporkan akan menggunakan logo baru dalam waktu dekat ini. Logo tersebut sudah diajukan kepada organisasi merek dagang di Jerman dan Amerika Serikat.

Audi telah menyiapkan dua logo terbarunya yang melambangkan revolusi empat ikon perusahaan yang saling berhubungan. Demikian dilansir Motor1, Senin (15/10).

Bacaan Lainnya

Satu menyerupai garis besar logo saat ini, terdiri dari empat lingkaran tidak utuh yang terhubung. Logo kedua, hampir serupa namun dua lingkaran tengah terlihat menyambung dan saling berhubung.

Logo Audi yang baru

Alasan Audi mengubah logo tersebut masih belum diketahui. Ada yang berspekulasi logo baru mungkin ada hubungannya dengan upaya car-to-car atau elektrifikasi.

Saat Audi mulai bergerak ke ruang teknologi baru, seperti kendaraan otonom, elektrifikasi, dan mobil yang terhubung logo baru bisa membuat brand memiliki karakter. Kendati demikian, logo baru tersebut dapat membantu memasarkan produk Audi terlebih kepada pelanggan yang lebih visual.

Beberapa tahun lalu, Cadillac pernah juga mengubah logonya. Audi pun tidak berbeda, logo empat cincin telah memulai debutnya pada tahun 1932 dan dipatenkan pada 1949 dengan Auto Union.

Bahkan tahun 2009, Audi memodernisasi logonya, dengan menyempurnakan logo “Audi” untuk meningkatkan tampilan keempat cincin.

(JPNN/izo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *