Nabung Minigold Harga Terjangkau, Emas Bisa Langsung Didapat

Nabung Minigold

SUKABUMI – Nabung emas atau logam mulia 24 karat kini menjadi tren di kalangan masyarakat. Pasalnya emas murni memiliki nilai investasi yang sangat baik untuk investasi jangka panjang, tidak mengenal inflasi, serta bersifat liquid (mudah dicairkan,red).

Sayangnya, harga emas atau logam mulia yang cukup tinggi membuat sejumlah orang sulit untuk mendapatkannya, terutama bagi kalangan masyarakat menengah ke bawah.

Bacaan Lainnya

Namun, kini tak usah khawatir sebab ada emas yang menawarkan harga murah sehingga bisa terjangkau oleh masyarakat kalangan ekonomi menengah ke bawah yang ingin punya tabungan emas.

Adalah Minigold, sebuah produk emas batangan atau logam mulia yang akhir-akhir ini sedang banyak diminati masyarakat untuk dijadikan tabungan emas.

Minigold sendiri merupakan produk logam mulia atau emas batangan berbentuk koin mini dengan aneka macam ukuran mulai dari 0,025 gram, 0,05 gram, 0,1 gram, 0,25 gram dan 0,5 gram.

Selain itu harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau mulai dari Rp30 ribu per kepingnya.

Namun meski begitu, masyarakat tak perlu khawatir tentang legalitasnya, sebab Minigold sendiri sudah bersertifikat resmi dari G-Lab Pegadaian dan Sucofindo.

Tidak hanya itu, Minigold juga sudah memiliki izin resmi yang terdaftar di kementerian, serta sudah mendapatkan nomor seri dari SNI dan Sucofindo dan juga bekerjasama dengan berbagai instansi, koperasi dan komunitas sehingga produk minigold ini bisa dipertanggung jawabkan secara materi dan real.

Juga memiliki keunggulan nilai buyback yang lebih tinggi dari produk lain dan jika Minigoldnya sudah mencapai ukuran 1 gram sampai 10 gram, bisa ditukar ke gramasi yang sama, G gratis tanpa biaya apapun lagi.

Di Sukabumi sendiri, Subdealer Minigold telah hadir dan siap memenuhi kebutuhan tabungan emas dengan langsung pegang emasnya, sesuai dengan kemampuan finansial masyarakat khususnya di Sukabumi.

Owner Subdeler Minigold Sukabumi, Nevi Noval Anwar mengatakan, antusias masyarakat Sukabumi untuk menabung emas batangan dan Antam, cukup tinggi terlebih sejak hadirnya Minigold.

“Saat ini kita memiliki lebih dari 70 distributor Minigold yang tersebar di wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi,” terang Nevi kepada Radar Sukabumi Senin (5/7/2021).

Ia juga menambahkan antusias masyarakat cukup tinggi, terlihat dari tingkat penjualan para distributor.

Melihat antusias masyarakat yang cukup tinggi ini pun, Subdeler Sukabumi mengadakan edukasi terhadap masyarakat mengenai investasi emas dengan Minigold terlebih di masa Pandemi Covid-19.

“Kemarin, tepatnya Rabu 30 Juni 2021 kita mengadakan seminar Minigold yang diadakan di Taman Sari Hotel Sukabumi dengan menghadirkan Direktur IT Minigold Indonesia, Zainal Fitrianto dan Deler Minigold Bandung Siska Aprilianty sebagai narasumber seminar,” imbuhnya.

Seminar ini diikuti 17 peserta yang merupakan para distributor Minigold Sukabumi. Acara diselenggarakan secara tatap muka dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat serta melalui via daring menggunakan aplikasi zoom meeting.

“Untuk peserta sebenarnya peminatnya cukup banyak, hanya saja kita batasi jumlah pesertanya mengingat masih maraknya penyebaran wabah virus corona di Sukabumi,” jelasnya.

Sementara itu, Direktur IT Minigold Indonesia, Zainal Fitrianto dalam materinya menjelaskan tujuan dari kegiatan seminar ini dalam rangka memerikan sosialisasi program Minigold sekaligus memberikan motivasi kepada teman-teman dilapangan terutama para Distributor Minigold Sukabumi untuk tetap semangat menabung emas dengan Minigold.

“Teman-teman di Sukabumi ini sangat luar biasa semangatnya, tadi juga mereka sangat antusias bertanya bagaimana cara mensuplay Minigold di Sukabumi, itu artinya permintaan Minigold di Sukabumi sendiri sangat banyak,” terangnya.

Saat ini di Minigold sudah memiliki 7400 distributor dan 70.000 lebih reseller yang tersebar di Indonesia.

“Alhamduilah dari awal kita berdiri mulai dari memiliki 200 distributor se-Indonesia sekarang total sudah memiliki 7400 distributor dan 70.000 lebih resseler yang tersebar di Indonesia dalam kurun waktu urang dari tiga tahun,” ucapnya.

Adapun keuntungan dari menyimpan (nabung) emas salah satunya dapat mampu mengamankan aset, kemudian dapat menjadi dana darurat di saat krisis, karena sifatnya yang mudah dijual kembali ke toko emas manapun.

Masih kata Zainal, investasi emas dengan Minigold juga dapat memberikan kemudahan untuk berinvestasi di tengah pandemi Covid-19 karena dengan harga yang terjangkau membuat Minigold dapat mudah dimiliki semua kalangan mulai dari generasi millenial hingga ibu-ibu rumah tangga.

“Saatnya kita mulai menabung emas karena tidak akan ada ruginya. Menyimpan emas itu tidak menjadikan kita kaya, tetapi akan menjaga kekayaan kita, semakin lama disimpan akan semakin naik nilainya, dan bisa digunakan dalam kondisi darurat,” pugkasnya. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *