Menggali Bakat Pemain dan Pelatih Muda

RADARSUKABUMI.com – SUKABUMI – Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) bersama Asian Soccer Academy (ASA) Foundation dan Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Sukabumi menggelar program Coke Kicks 2018 di Sukabumi, Jawa Barat (Jabar).

Setelah sukses digelar di tiga kota, termasuk Lampung, Medan dan Banjarmasin, Sukabumi menjadi kota ke-4 yang menjadi tuan rumah Coke Kicks di Propinsi Jabar 2018. S

elain menggali bakat para pemain muda, program Coke Kicks tahun ini dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas pelatihan yang diberikan para pelatih kepada talenta sepakbola lokal, dalam mengembangkan kemampuan mereka melalui sesi train the trainers, player coaching, dan mini competition.

Kegiatan Coke Kicks 2018 kali ini digelar pada 1 dan 2 September 2018 di Stadion Suryakencana, Warudoyong, Kota Sukabumi dengan berbagai rangkaian kegiatan meliputi pelatihan untuk 32 orang pelatih muda berbakat di hari pertama yang berfokus untuk meningkatkan kompetensi pelatihan, mulai dari teknik komunikasi, motivasi dan penerapan strategi dasar permainan sepak bola.

Para pelatih tersebut juga menerima sertifikat pelatihan dari Asian Soccer Academy (ASA) Foundation. Pada hari kedua, para pelatih mendapatkan kesempatan untuk melatih 224 anak yang berusia 14-16 tahun yang terbagi dalam 16 tim sepakbola.

Hadir untuk membuka program Coke Kicks 2018 di Sukabumi, Asisten Daerah (Asda) 1 Bidang Pemerintahan Kota Sukabumi Andri Setiawan dan Kepala Dinas (Kadis) Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kota Sukabumi Adang Taufik dan Djachri Surachman selaku Corporate Affairs Executive Coca-Cola Amatil Indonesia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *