Masuk Santa Sea Gratis ,,Khusus Pengunjung Yang Lahir Juli

SUKABUMI – Santa Sea Waterpark Sukabumi tidak henti-hentinya memanjakan konsumennya. Kabar bahagianya lagi, manajemen wahana air terbesar di Sukabumi ini menggratiskan tiket masuk bagi para mereka yang lahir di bulan Juli.

“Khusus bagi konsumen yang lahir di bulan Juli, bisa menikmati wahana Santa Sea Sukabumi secara gratis,”kata Public Relation (PR) Santa Sea Waterpark Sukabumi, Vindy Andika Perdana kepada Radar Sukabumi, Jumat (6/7).

Bacaan Lainnya

Caranya gampang. Cukup membawa fotocopy KTP, lalu tukarkan ke loket Santa Sea Sukabumi dengan tiket masuk. “Jadi selama Juli ini kita ada promo “Brithday”, jadi bagi konsumen yang berulang tahun di bulan Juli ada hadiah menarik dari Santa Sea yaitu gratis tiket masuk,”ucapnya.

Promo ini berlaku setiap hari, selama Juli. Tidak hanya itu, promo ini juga tidak terbatas waktunya, sehingga konsumen bisa sesering mungkin datang untuk menikmati semua wahana air di Santa Sea.

“Kita tidak ada batasan, konsumen bisa gunakan sesering mungkin. Misalnya ada konsumen yang menggunakan promonya hari ini, terus dua hari datang lagi menggunakan promo ini, bisa digunakan lagi selama dia memang lahir di bulan Juli,” tegasnya.

Vindy menjelaskan, promo Birthday ini cukup banyak disukai konsumen. Terbukti di awal Juli kemarin, sudah ada beberapa orang yang menggunakan promo tersebut.


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *