Kedai Kopi Non Instagramable

  • Whatsapp
Karyawan menghidangkan pesanan kopi konsumennya.

SUKABUMI – Seperti sudah membudaya, kegiatan ngopi menjadi salah satu kegiatan kongkow yang wajib dilaksanakan kaum milenial. Bahkan saat ini minum kopi tidak hanya untuk orang tua, tetapi sudah mulai menjamur di kalangan anak-anak muda.

Namun, selain karena menu kopinya, tentu tempat yang unik menjadi incaran masyarakat untuk datang dan foto. Terutama bagi mereka yang aktif menggunakan instagram.

Read More

Tempat yang nyaman, unik, dan instagramable, tentu menjadi tempat yang tepat untuk melepaskan penat dari semua kegiatan. Selain itu, tumbuhnya minat masyarakat terhadap kopi, membuat para pebisnis kopi merancang kopi dan tempatnya seunik mungkin.

Seperti salah satunya, Kedai Kopi Non di Jalan Kadudampit Raya, Km 6, Kabupaten Sukabumi ini menawarkan kedai kopi dengan konsep nuansa alam, sehingga sangat cocok untuk bersantai. Banyaknya pohon serta pemandangan alam pedesaan membuat udara di sekitar menjadi sejuk.

Owner Kopi Non Ina mengatakan, kedai kopinya ini menawarkan dua konsep, yaitu outdoor dan indoor.

“Untuk indoor kita setting tempatnya itu Instagramable jadi bisa bikin nyaman pelanggan, tetapi kita juga ada outdoor nya juga dengan pemandangan yang bagus banget,” terangnya kepada Radar Sukabumi, Kamis (6/8).

Harga kopi dibanderol mulai dari Rp18 ribu.

“Di sini, konsumen tidak hanya menikmati kopi tetapi juga disuguhkan tempat yang nyaman, instagramable pas banget untuk foto-foto,” pungkasnya. (wdy)

Related posts

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *