Kaiju Berikan Sensasi Ramen Asli Jepang

FOTO: HITIROBIAH/RADARSUKABUMI LEZAT: Head Kitchen Makanan Jepang, Yofi menyiapkan salah satu menu makanan khas Jepang yang tampak lagi beratraksi.

RADARSUKABUMI.com – CIKOLE– Banyak kekhasan Negeri Sakura yang bisa dinikmati. Mulai kotanya, baju kimononya, Bunga Sakuranya sampai kepada kulinernya. Tersebutlah makanan serba Ramen yang sudah tersohor di Jepang.Ternyata, berbagai menu Ramen juga pas dan cocok dengan lidah orang Sunda, seperti warga metropolis Sukabumi.

“Seperti Kaiju Ramen,”kata salah satu chef bernama Jeje. Chef Jeje bilang Kaiju Ramen sangat cocok dengan lidah orang Sukabumi. Ditambah iklim Sukabumi yang juga dingin. Setidaknya ada sedikit kesamaan dengan iklim di Negeri Sakura tersebut.

Kaiju Ramen, kata chef yang juga pernah berkarir di Jepang dan USA ini, merupakan menu khas Jepang yang juga dipasarkan di Sukabumi. Isi menunya, seperti sushi dan tempura.  Menurutnya, selain Kaiju Ramen menu andalan makanan khas Jepang lainnya adalah Curry Rammen dan Spicy Ramen. Ini juga menu-menu best seller.
Bagaimana dengan harga? Pengunjung tidak perlu kerepotan merogoh kocek dalam-dalam. Harga yang ditawarkan masih terjangkau. Hanya dengan Rp 5ribu sampai Rp 55ribu untuk minuman dan ramen yang akan dipesan. Konsumen sudah bisa menikmatinya.  “Kami berbeda dengan resto ramen lainnya, karena saya yakin kuah sup ramen yang otentik hanya ada di sini,” ujarnya bangga.

Pengunjung pun disuguhi alunan lagu-lagu Jepang yang enak di dengar. Pokoknya berasa di Jepang deh bagi kalian yang berkunjung. Menu minumanya pun beragam, dari teh hijau atau ocha, jus, minuman hangat dan dingin pun tersedia untuk mendampingi makanan pesanan kita.

“Jus kami unik,namanya Healthy Juice. Unik karena kami buat dari sayuran dan buah-buahan segar dan tentunya pelanggan tidak akan menyangka bahwa yang diminum adalah campuran sayuran,” pungkasnya. Yup, rekomended sekali untuk Healthy Juice yang disediakan Kaiju Ramen ini, karena sama sekali tidak ada bau sayuran. Unik kan guys.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *