Bakso Lesehan Favorit … Mantuuul Banget

  • Whatsapp
Seorang pelanggan Mie Ayam dan Bakso Favorit Lesehan menikmati menu bakso spesial kaki sapi di Jl. RA Didi Sukardi, Kelurahan Citamiang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Jumat (22/2).

CITAMIANG — Kuliner di Sukabumi metropolis tak ada habisnya. Apalagi menunya yang dapat menggoyangkan lidah, pemburu kuliner tentu memburunya. Seperti Mie Ayam dan Bakso Lesehan Favorit.

Kuliner yang tak asing lagi di sebagian warga Sukabumi metroplis ini menjadi menu yang benar-benar favorit. Mie Ayam dan Bakso Lesehan Favorit ini sudah ada sejak 10 tahun silam.

Bacaan Lainnya

Lokasinya yang berada di Jalan Protokol Kota Sukabumi, tepatnya di Jalan RH Didi Sukardi Kelurahan Citamiang Kota Sukabumi membuat para pemburu kuliner bagaikan tumplek blek ke sana.

Apalagi harganya yang terjangkau dengan kocek masyarakat, membikin sebagian warga metropolis Sukabumi pada berkunjung. Pemilik Mie Ayam dan Bakso Lesehan Favorit, Edi Warto mengatakan ada menu yang terbaru yakni menu Paket Hemat (Pahe)

“Cuma Rp.10 ribu, pelanggan bisa makan bakso atau mie ayam dan disuguhi minuman teh dalam kemasan botol,” bebernya yang menu sajiannya bikin ngiler pada Jumat (22/2).

Dengan menjunjung cita rasa, Edi tetap berpegang teguh dengan kekentalan kuahnya, serta tekstur bakso yang sangat empuk dan kenyal.

“Kuahnya pasti khas dan beda dari yang lain karena asli dari rebusan tulang kaki sapi, daging yang digunakan juga adalah daging yang segar dan kualitas sangat terjamin,” paparnya.

Harga per porsinya sangat terjangkau, mulai dari Rp10 ribu sampai Rp20 ribu jika ingin makan menu bakso plus balungan kaki sapi.

Edi berjualan setiap hari, tidak mengenal cuaca, panas atau hujan pasti dia akan buka sampai malam. Dirinya berjualan mulai pukul 10 pagi.

“Per hari bisa habis 100-150 mangkok,” bebernya

Tidak hanya bakso dan mie ayam, Edi juga menyediakan menu lain seperti soto, mie goreng dan rebus, nasi goreng, ayam goreng dan bakar, sop kaki dan daging sera menyediakan minuman juga seperti aneka jus dan kopi.

“Minuman hanya berkisar dari Rp3.500 – Rp5.000, ayam goreng plus nasi juga hanya Rp14 ribu sudah termasuk minum teh kemasan botol,” ujar Edi.

Menurutnya, banyak pelajar yang mendatangi tempat bakso nya karena menu paket hemat ini cukup ramah di kantong pelajar.

Dengan kecanggihan teknologi pula, Edi telah mendaftarkan menunya di salah satu penyedia jasa antar jemput on line.

“Sudah daftar di ojek Online jadi banyak pelanggan juga yang pesan memaluli aplikasi tersebut ditambah lagi kan kalau sore suka hujan, jadi memudahkan pelanggan,” tuturnya.

Bakso yang disediakan Edy bervariasi, ada bakso isi sosis, ada bakso isi ati ayam, ada bakso isi urat dan juga tetelan atau kikil yang melimpah.

“Semakin banyak variasi karena pembeli banyak yang memberi masukan,” kata Edi.
Lokasi yang stategis membuat tempat bakso miliknya bisa memarkirkan kendaraan roda empat dan dua. Tersedia toilet dan juga wastafel. (cr5/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *