5 Tempat Nongkrong Anak Milenial Sukabumi yang Lagi Ngehits

5-Tempat-Nongkrong-Anak-Milenial-Sukabumi

Kota Sukabumi selalu menghadirkan nuansa yang eksotis, baik itu pada pagi, sore hingga malam hari. Nah buat kamu yang berwisata ke Sukabumi, butuh tempat tongkrongan Sukabumi yang asyik, ulasan berikut ini bisa jadi referensi terbaik.

Yuk di cek tempat tongkrongan Sukabumi yang asyik, berikut ini:

Bacaan Lainnya

1. Like Earth Cafe

Like Earth Coffee menjadi salah satu kafe kekinian di Sukabumi yang terdapat di Jl.Syamsudin SH No. 20. Kafe yang diresmikan pada tahun 2018 ini menyediakan berbagai macam makanan western dan kopi yang nikmat tentunya. Sedangkan interior yang dihadirkan dalam kafe ini mengusung tema modern dan industri dengan adanya corak gravity pada beberapa bagian ruangan yang pas banget buat anak muda. Bagi kamu yang ingin berkunjung, Like Earth Coffee ini sudah buka sejak Pukul 10.30 sampai 23.00 WIB.

2. Buttler Bar & Bistro

Bertempat di Jalan Siliwangi Nomor 111, Cikole, tempat ini sangat cocok untuk ditongkrongin para milenial. Kekinian dan sangat instagramable. Kafe ini bisa dibilang yang cukup ngehits di Sukabumi. Dengan uang Rp 25.000 kamu bisa nikmatin segala yang ada di Buttler Bar & Bistro. Kafe ini buka dari 11.00 hingga 00.00 (Sabtu dan Minggu)

3. D’Green Cafe & Resto

D’Green Cafe & Resto adalah kafe berkonsep taman yang terletak di sebelah utara Kota Sukabumi, tepatnya di Jl.Selabintana No.54, Cikole. Kafe ini memiliki ruangan indoor dan semi-outdoor yang terdapat di belakang, di samping itu kafe dan resto ini juga bisa disewa untuk beragam acara. Sementara menu yang ditawarkan dalam kafe ini sangat beragam mulai dari makanan western hingga chinese. Untuk jam buka, D’Green Cafe & Resto ini sudah buka sejak pukul 11.00 hingga 23.00 WIB.

4. Praline Coffee & Patisserie

Praline Coffee & Patisserie merupakan kafe terletak di Hotel Anugrah yang berlokasi di Jl. Surya Kencana No.82, Cikole. Konsep yang dihadirkan dalam kafe ini berupa industri dengan gaya interior yang modern dan glassy. Sedangkan menu yang ditawarkan dalam kafe ini sangat beragam yang didominasi oleh hidangan western. Jam buka Praline Coffee & Patisserie ini pada pukul 10.00 hingga 23.00 WIB.

5. Brunch Recipe

Tempat tongkrongan di Sukabumi yang berdiri sejak lima tahun silam ini masih eksis loh sampai sekarang. Brunch Recipe berada di Jalan Suryakencana Nomor 47, Cikkole yang mengusung tema vintage. So, worh it lah untuk kebutuhan selfie karena tempatnya instagramable pisan. Hanya dengan uang Rp 25.000 saja, kamu sudah bisa menikmati segala yang ada di kafe yang buka dari pukul 10.00 hingga 20.30 WIB ini. Di sini kamu bakal disajikan menu makanan dan minuman western.

Tempat-tempat ini akan menawarkan sejumlah hal buat kamu. Seperti rasa makanannya, sensasi minumannya, tempatnya yang instagramable, hingga pelayanannya. Soal harga, relatif murah kok. Don’t worry about it. Bisa dipastikan akan terjangkau dengan kocek kamu.

***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *