Kopdar Bisnis Bersama Nutri Lemon

ounder OSB Nutri Lemon Corp, Ardi Gunawan berfoto bersama peserta Kopdar di Mie SP, Senin (2/12).

SUKABUMI – Tidak bisa dipungkiri akhir-akhir ini buah lemon banyak dilirik oleh masyarakat di Indonesia, bukan hanya sekadar manfaat yang dikandungnya tetapi juga peluang bisnis menguntungkan. Seperti salah satunya minuman bernutrisi berbahan dasar lemon yaitu OSB Nutri Lemon yang sedang viral.

Melihat peluang usaha yang cukup menggiurkan, salah satu penanggung Jawab Nutri Lemon Sukabumi, Tata mengajak warga Sukabumi untuk ikut berbisnis minuman sari lemon kemasan dalam botol tersebut.

Bacaan Lainnya

Melalui kegiatan yang dikemas dalam kediatan kopi darat (Kopdar) yang digelar di Cafe Mie SP, Senin (2/12) ini disambut antusias warga Sukabumi. Acara pun lebih meriah, karena menghadirkan Founder OSB Nutri Lemon, Ardi Gunawan.

“Alhamdulillah, peserta sangat antusias yang hadir itu ada 80 peserta, mereka yang hadir mayoritas ibu rumah tangga yang memang sedang mencari usaha sampingan tanpa harus kerja kantoran,” ucap wanita yang akrab dipanggil Bunda Tata itu kepada Radar Sukabumi.

Meski usahanya terbilang masih sangat baru, namun peminatnya cukup banyak dalam dua minggu saja ia mampu menjual lebih dari 180 botol. Melihat larisnya usaha tersebut, ia pun ingin mengajak warga Sukabumi khususnya ibu rumah tangga untuk ikut bergabung mencari peluang bisnis bersama OSB Nutri Lemon.

“Peminatnya sangat banyak dan untuk Sukabumi distributor dan juga resselernya masih sangat sedikit, makanya kita manfaatkan peluang tersebut,” ujarnya.

Sementara Founder OSB Nutri Lemon Adri Wiguna mengatakan, saat ini lemon menjadi salah satu buah yang dapat diambil banyak manfaatnya. Di balik rasa asam jeruk lemon, tersimpan manfaat yang beragam. Manfaat lemon begitu beragam, mulai dari kesehatan hingga kecantikan.

Sehingga tak heran jika lemon banyak dicari oleh masyarakat. Terutama para wanita yang ingin diet.

Melihat peluang tersebut, Ardi yang juga salah satu penulis buku best seller ini memanfaatkan buah lemon sebagai ladang bisnis menggiurkan. OSB Nutri Lemon sendiri merupakan minuman perasan lemon asli tanpa campuran air, gula dan pengawet yang dikemas ke dalam botol.

“Keunggulan dari Nutri lemon ini adalah air lemonnya asli tanpa ada campuran air sehingga lebih segar dan alami khasiatnya,” ucapnya.

Ardi pun tak menyangka jika bisnis minuman lemon kemasan dalam botolnya itu mendapat respon positif. Terbukti baru satu minggu bisninya di launching ia mampu menjual 15.000 botol dalam satu pekan. “Nutri Lemon sangat aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui,” imbuhnya.

Dikatakannya, dengan acara kopdar ini, masyarakat di sukabumi bisa merasakan manfaat dari Nutri lemon serta tertarik ikut bergabung mencari peluang bisnis bersama Nutri Lemon. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *