Kinerja BRI Sukabumi Dinilai Memuaskan,, Serahkan Hadiah Mobil Simpedes ke Nasabah

“Saya kira yang perlu ditingkatkan BRI Sukabumi ini adalah simpanannya, walaupun tantangannya begitu tinggi,”tuturnya.

Meski tidak menyebut angka pasti berapa angka simpanan yang ditargetkan, dirinya optimis BRI Kanca Sukabumi di bawah kendali Windriyo Aribowo sebagai Pemimpin Cabang (Pinca) dan tim, target tersebut dapat terealisasi dengan baik mengingat animo masyarakat Sukabumi dalam menabung di BRI cukup tinggi.

Bacaan Lainnya

Wilayah Sukabumi di mata Eko, sangat potensial dalam pengembangan bisnis. “Ya potensial sekali, apalagi kalau Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi) ini telah rampung semua dan dioperasionalkan penuh,”tegasnya.

Menurutnya, tantangan yang harus dihadapi adalah layanan Financial Technology (Fintech) yang terus menjamur misalnya layanan pembayaran digital milik Go-Jek dan Go-Pay yang saat ini paling populer. Ada lagi fintech lainnya seperti T-Cash, Ovo, PayTren, hingga PayPro.

“Fintech itu jangan dijauhi, bagi BRI di era digital ini fintech bukanlah sebuah ancaman. Bank dan fintech justru sekarang ini bisa bersinergi mewujudkan keuangan inklusif dan berkolaborasi untuk saling menguntungkan keduanya,”tegasnya.

Kedatangan Eko ke Sukabumi kali ini, untuk menyerahkan langsung hadiah grand prize satu unit mobil Suzuki Ertiga Tipe GA 2017 kepada pemenang PHS Semester II Tahun 2017 bernama Mima Hardianti. Penyerahan hadiah dilakukan di halaman BRI Kanca Sukabumi oleh Wapinwil BRI Bandung, Eko Rahayu Hartono didampingi Pinca BRI Sukabumi Windriyo Aribowo, Manajer Bisnis Mikro (MBM)nya R. Balya Taufik H.A dan jajaran.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *