Kinerja BRI Sukabumi Dinilai Memuaskan,, Serahkan Hadiah Mobil Simpedes ke Nasabah

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) berkomitmen kuat untuk membantu pemerintah, dalam upaya peningkatan kualitas dan digitalisasi pendidikan melalui program Sisternet. Dilengkapi dengan penyaluran hasil dari Program Gerakan Donasi Kuota ke lembaga-lembaga pendidikan di berbagai pelosok Indonesia.

SRI SUMARNI, Sukabumi

Bacaan Lainnya

Kali ini, XL Axiata bersama Wardah Cosmetics berkolaborasi memberikan edukasi yang dilengkapi dengan pembekalan bahan pembelajaran melalui perangkat-perangkat digital. Tujuannya untuk meningkatkan kualitas serta memperkuat kapasitas pendidikan di Kepulauan Seribu.

Kegiatan ini dilakukan dalam sebuah lokakarya atau workshop yang diikuti para guru, tenaga pendidik serta perwakilan siswa dari sekolah-sekolah dan Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) di Kepulauan Seribu (30/4) lalu.

Hadir dalam acara ini antara lain Kepala Suku Dinas Pendidikan Adm. Kepulauan Seribu Ade Yulia Narun, General Manager Sales Operation XL Axiata Jabodetabek Hendra Dotulong dan Manager Public Relation Wardah Cosmetics Suci Hendrina.

“XL Axiata sejak awal berkomitmen untuk membantu pemerintah, dalam menyiapkan masyarakat memasuki era digital,”kata GM Sales Operation XL Axiata Jabodetabek Hendra Dotulong kepada Radar Sukabumi.

Hal itu XL Axiata wujudkan dengan terus memperluas wilayah layanan data dan internet cepat 4G hingga ke pelosok daerah, termasuk salah satunya di wilayah Kepuluan Seribu. Selain itu, perusahaan telekomunikasi ternama ini juga menggelar program-program yang bersifat memperkuat kapasitas masyarakat, dalam memanfaatkan internet untuk tujuan produktif. Guna meningkatkan perekonomian, pendidikan, maupun aktivitas sosial ekonomi lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *