Kinerja BRI Sukabumi Dinilai Memuaskan,, Serahkan Hadiah Mobil Simpedes ke Nasabah

SUKABUMI – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Wilayah (Kanwil) Bandung memberikan penilaian memuaskan, atas kinerja BRI Kantor Cabang (Kanca) Sukabumi yang kini dipimpin oleh Windriyo Aribowo.

Wakil Pimpinan Wilayah (Wapinwil) BRI Bandung Eko Rahayu Hartono menegaskan, penilaian tersebut bukan tanpa sebab. Ia melihat dari berbagai aspek.

Bacaan Lainnya

“Dari 30 Kanca BRI yang ada di wilayah kerja Bandung, BRI Kanca Sukabumi termasuk memuaskan kinerjanya baik dalam berbagai hal,”ungkap Wapimwil BRI Bandung, Eko Rahayu Hartono yang ditemui Radar Sukabumi di sela-sela penyerahan hadiah grand prize satu unit mobil Ertiga undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) Semester II Tahun 2017 di BRI Kanca Sukabumi, Selasa (26/6).

Ada dua aspek yang ia sempat soroti pada kedatangannya ke Sukabumi. Yakni dari sisi simpanan dan pinjaman. Kedua hal tersebut menurutnya telah mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

“Baik simpanan maupun pinjaman di BRI Kanca Sukabumi ini pencapaiannya cukup bagus, mencapai 99 persen dan ini tentunya harus dipertahankan dan ditingkatkan,”tuturnya.

Tidak hanya itu, apabila dilihat dari market share-nya masih kata Eko, market share BRI Sukabumi juga terus meningkat hingga 11 persen sampai posisi Mei 2018. Meski begitu, dirinya meminta jajaran BRI Sukabumi jangan berpuas diri, tetap semangat mencapai target yang telah ditentukan perusahaan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *