Ketika XL Axiata Berikan Kemudahan untuk Jamaah Haj

Setiap tahun jamaah haji dari Indonesia yang berangkat ke Tanah Suci selalu meningkat. Sarana dan akses ke layanan telekomunikasi serta data, menjadi salah satu kebutuhan utama para jamaah untuk mendukung aktifitas rohani selama di sana.

SRI SUMARNI, SUKABUMI

Ratusan ribu masyarakat Indonesia setiap tahun menunaikan ibadah haji, sebagian di antaranya adalah pelanggan XL Axiata juga. Mereka sangat memerlukan sarana untuk bisa berkomunikasi dan berbagi kabar dengan keluarga, juga orang-orang terdekat di Tanah Air.

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menyediakan paket khusus untuk jamaah haji yang memberikan kemudahan dan kenyamanan. Paket ini antara lain memberikan kuota data yang lebih besar dengan harga yang lebih terjangkau, selain juga mendapatkan dukungan jaringan yang lebih luas di Arab Saudi.

“Dengan paket khusus yang kami peruntukkan bagi para jamaah haji Indonesia ini, kami berharap bisa membantu memberikan kenyamanan bagi mereka selama beribadah di sana,”kata David Arcelus Oses selaku Chief Marketing Officer XL Axiata kepada Radar Sukabumi, Selasa (3/7).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *