JNE Serahkan Ambulance

JNE

“Hal ini merupakan bentuk komitmen kami untuk terus memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan, sehingga JNE akan selalu dapat menghantarkan kebahagiaan ke seluruh Indonesia, sesuai tagline Connecting Happiness salah satunya dengan penyediaan layanan ambulance gratis untuk masyarakat,” ujar Andre kepada Radar Sukabumi.

Lebih lanjut Andre berharap kegiatan dan bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk dukungan kontribusi dan kepedulian JNE untuk selalu memberikan manfaat yang seluas-luasnya kepada seluruh stakeholder baik instansi pemerintah, swasta, dan masyarakat di seluruh Indonesia.

Bacaan Lainnya

Cellica Nurrachadiana selaku Bupati Karawang dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Karawang memberikan apresiasi yang tinggi untuk JNE untuk donasi CSR satu unit ambulance, yang akan dimanfaatkan untuk keperluan masyarakat Karawang, terlebih JNE tidak hanya memberikan program bantuan kepada JNE Karawang, namun telah banyak berkontribusi dalam penanganan Covid-19 di seluruh Indonesia.

Lebih jauh Cellica mengatakan, dengan berbagi kepada sesama akan mendatangkan keberkahan yang luar biasa.

“Pertumbuhan bisnis tidak hanya dilihat dari apa yang kita dapatkan, tetapi sebanyak apa kita bisa memberi.

Saya berharap apa yang dilakukan oleh JNE dapat menjadi inspirasi bagi para pengusaha. Semoga kolaborasi ini terus berlanjut juga bisa menular kepada pelaku usaha yang lain dan kebaikan semakin meluas,” tambah Cellica Nurrachadiana. (*/wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *