JNE Ngajak Online dan Kirim Gratis di HUT Kota Sukabumi Ke-107

SUKABUMI – Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Sukabumi yang ke-107, JNE kembali hadir menggelar program webinar “Ngajak Online 2021” pada tanggal 1 April 2021. Program “Ngajak Online” ini telah diselenggarakan sejak tahun 2017 dan bertujuan memberikan edukasi mengenai strategi penjualan di era digital untuk meningkatkan potensi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Di tahun 2021, “Ngajak Online” akan mengusung tema “Goll..Aborasi Bisnis Online” dan juga akan diselenggarakan di 60 kota di seluruh Indonesia dalam rangka memeriahkan HUT kota-kota tersebut.

Bacaan Lainnya

Kali ini workshop akan diselenggarakan secara virtual dalam bentuk webinar untuk mendukung para pengusaha Sukabumi di tengah pandemi Covid – 19. Program berisi pelatihan gratis bagi pengusaha dan UMKM ini bertujuan agar produk berkualitas yang dihasilkan dapat dipasarkan secara luas melalui langkah – langkah strategis di era digital.

JNE menghadirkan pemuda inspiratif dan penuh semangat  Salman Alfarisi CEO @kingsalmanstore dan A.J. Irawanda Founder @scissorsmemorymind. Kedua pengusaha UMKM ini sukses menyalurkan passionnya dengan pemanfaatan digital marketing dan kreativitas, keduanya berhasil mengembangkan berbagai produk unggulan di Sukabumi.

Tri Hery S, Kepala Cabang JNE Sukabumi menyampaikan, “UMKM di Sukabumi memiliki potensi besar untuk berkembang apabila dapat memaksimalkan penjualan secara online. Karena itulah JNE hadir dan menyelenggarakan program “Ngajak Online Bareng JNE” untuk memberikan inspirasi mau pun pengetahuan kepada para pengusaha di Sukabumi dan sekitarnya. Salah satu aktivitas yang terpenting dalam bisnis online adalah pengiriman, yang dapat menentukan keberhasilan suatu transaksi online, mulai dari cara pengemasan paket, pemanfaatan produk layanan JNE sesuai kebutuhan, dan yang lainnya”.

Selain penjelasan mendalam mengenai strategi distribusi paket serta pemasaran pada trend digital, JNE juga memberikan berbagai fasilitas bagi peserta webinar. Diantaranya adalah bonus 5 poin bagi member pendaftar baru JNE Loyalty Card (JLC) dan 10 poin bagi peserta yang sudah terdaftar. JNE Ngajak Online 2021 dimeriahkan juga dengan adanya doorprize menarik berupa voucher belanja yang akan dibagikan kepada peserta, selain itu peserta juga akan mendapatkan sertifikat webinar (e-Certificate).

Tidak hanya itu saja, peserta juga mendapatkan keuntungan lain yaitu “JNE Ngajak Ngirim” dimana para peserta diberikan gratis ongkir untuk layanan Reguler sebesar Rp. 100.000 dari Sukabumi ke seluruh wilayah di Indonesia. Voucher free ongkir ini dapat digunakan oleh peserta dalam jangka waktu 30 hari setelah acara webinar. Fasilitas ini dapat dimanfaatkan oleh peserta mulai 02 April 2021 atau satu hari setelah acara JNE Ngajak Online.

Program JNE Ngajak Ngirim akan digelar di 60 kota tempat digelarnya “JNE Ngajak Online”, yaitu Samarinda, Pasuruan, Balikpapan, Solo, Sorong, Tangerang, Denpasar, Jayapura, Toba Samosir, Bekasi, Bengkulu, Gorontalo, Cilacap, Sukabumi, Malang, Magelang, Bondowoso, Tegal, Banda Aceh, Kupang, Depok, Cilegon, Semarang, Kendari, Jambi, Surabaya, Bogor, Bandar Lampung, Palembang, Madiun, Jakarta, Pekanbaru, Mojokerto, Medan, Tanjung Pandan, Manado, Palangkaraya, Purwakarta, Kediri, Padang, Cikarang, Cirebon, Mataram, Probolinggo, Ambon, Karawang, Pangkal Pinang, Banjarmasin, Bandung, Palu, Yogyakarta,Timika, Bontang, Tasikmalaya, Tanjung Pinang, Pontianak Makassar, Tarakan Batam dan Ternate.

Berbeda dari tahun sebelumnya, sebagai rangkaian program HUT Kota Sukabumi, kali ini JNE mengadakan giveaway untuk 20 orang yang beruntung untuk mendapatkan produk UMKM atau produk khas Sukabumi yang tergabung dalam member JLC yaitu 10 produk dari @ruanggulali.id dan 10 produk dari @batik_kenarie. Hal ini tentu salah satu bentuk dukungan JNE terhadap kemajuan UMKM Sukabumi, serta bertujuan memperkenalkan produk UMKM yang tergabung dalam member JLC. Netizen ataupun warganet dapat mengikuti kuis giveaway ini melalui akun Instagram resmi JNE Sukabumi @jne.sukabumi dan @JNE_ID. Cukup dengan sebutkan 2 service JNE dan posting comment di akun Instagram @jne.sukabumi. Periode kuis ini berlaku mulai 1 – 8 April 2021.

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi :

Hendrianida Primanti

Head of Media Relations Department

Hp. 0812 106 8081

Email: [email protected]

Idham Azka

Mass Media Relation Section Head

Hp : 0818986956

Email : [email protected]

Sekilas Tentang JNE

JNE berdiri pada tahun 1990 sebagai perusahaan nasional yang berkonsentrasi pada bidang usaha jasa pengiriman dan pendistribusian. JNE juga memperluas bidang usahanya hingga jasa pengiriman makanan khas daerah (PESONA), jasa kepabeanan, penjemputan di bandara, dan pengiriman uang/money remittance. Pada akhir tahun 2012, JNE memisahkan divisi Logistik, menjadi unit usaha tersendiri dan terpisah dari unit kurir ekspres. Mulai tahun 2013, JNE siap berekspansi di bidang logistik, dengan berfokus pada layanan yang mencakup pergudangan, cargo, pengiriman jalur darat, sea freight, dan air freight. Di tahun 2014, JNE mempersiapkan JNE E-Commerce dan melakukan optimalisasi Mobile Applications, serta membangun 250 kantor operasional juga mempeluas jaringan hingga lebih dari 7000 outlet di seluruh Indonesia untuk bersaing dalam Asia Free Trade Area yang berjalan sejak tahun 2015.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *