Ini Dia Tampilan Warna Baru PCX

SKUTIK BESAR: Penyegaran ini akan menyempurnakan pengalaman berkendara menjadi nyaman dan menyenangkan. Sementara itu, Honda PCX dominasi penjualan AHM di Telkomsel IIMS.

SUKABUMI,RADARSUKABUMI.com – PT Astra Honda Motor (AHM) menjawab kebutuhan pecinta motor skutik premium, dengan menghadirkan warna baru Magnificient Matte Brown pada Honda PCX.

Penyegaran tampilan ini menambah kesan premium big scooter, dan mampu memberikan kenyamanan berkendara terbaik di segmennya.

Bacaan Lainnya

Desain premium dan mewah pada warna baru Magnificient Matte Brown, membuat tampilan Honda PCX semakin berkelas dari skutik lain. Tampilan warnanya dapat disaksikan langsung pada gelaran Jakarta Fair Kemayoran 22 Mei-30 Juni 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan, Honda PCX menjadi pilihan pecinta big scooter premium karena model ini mampu memberikan kenyamanan berkendara terbaik di segmennya. Model ini terus diperbaharui agar sejalan dengan performa, gaya hidup dan tren terkini.

“Penyegaran ini akan menyempurnakan pengalaman berkendara nyaman dan menyenangkan dengan skutik premium Honda PCX, sekaligus memberikan kebanggaan tersendiri bagi para pemiliknya,” ujar Thomas kepada Radar Sukabumi melalui keterangan resminya.

Guna menunjang keselamatan dalam berkendara pada tipe ABS, Honda PCX dilengkapi dengan fitur Anti-Lock Braking System (ABS).

Didukung ban tubeless yang lebar dengan ukuran ban depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14 semakin memberikan kenyamanan saat berkendara dalam aktivitas harian maupun menjalankan hobi bagi pengendaranya, sehingga memberikan sensasi pengalaman berkendara big scooter yang menyenangkan.

Skutik premium Honda ini dibanderol dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp28.683.000 untuk tipe CBS, dan Rp31.684.000 untuk tipe ABS. Sedangkan Rp42.139.000 untuk PCX Hybrid.

(*/sri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *