Indomaret dan Bebelac Salurkan 250 Paket Nutrisi di Kota Sukabumi, Dukung Anak Indonesia Tumbuh Hebat

Indomaret dan Bebelac Sukabumi
Indomaret dan Bebelac Dukung Anak Indonesia Tumbuh Hebat dengan Salurkan 250 Paket Nutrisi untuk Masyarakat di Kota Sukabumi

SUKABUMI – PT. Indomarco Prismatama (Indomaret) bekerjasama dengan PT. Nutricia Indonesia Sejahtera  (NIS) melalui merek Bebelac menyalurkan paket Nutrisi untuk 250 keluarga di Kota Sukabumi.

Program ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu serta memiliki anak dengan usia di  atas 1 tahun sebagai upaya untuk mendukung anak Indonesia tumbuh hebat.

Bacaan Lainnya

Bantuan tesebut diberikan secara simbolis oleh Deputy Branch Manager Indomaret Cabang  Bogor 1 Bhineka Bayu Aji kepada Penjabat (Pj) Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji dengan didampingi  perwakilan Bebelac Elisabeth, Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada & Kepala Dinas Sosial kota Sukabumi Fajar Rajasa di Ruang Pertemuan Setda  Kota Sukabumi, Kamis (26/10/2023).

Dalam sambutannya Penjabat (Pj) Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji sangat mengapresiasi penyaluran  bantuan paket nutrisi dalam membantu keluarga di Kota Sukabumi dari PT Indomarco Prismatama (Indomaret) dan Bebelac.

Menurutnya bantuan ini dinilai sangat bermanfaat bagi pemenuhan nutrisi terutsma untuk tumbuh kembang anak. Di mana program CSR sebagai kewajiban perusahaan menyisihkan sebagian pendapatan bagi kebutuhan sosial di sekitarnya.

” Apresiasi dan terimakasih kepada Indomaret dan Bebelac atas kebaikan dan kepedulian  yang ditunjukkan dengan program Corporate Social Responsibility (CSR),” terangnya.

Salah satunya kata Kusmana pada kali ini CSR Indomaret dan Bebelac memberikan bantuan paket nutrisi  kepada sebanyak 250 warga. Merupakan wujud nyata kepedulian untuk menjaga dan meningkatkan derajat  kesehatan daan kesejahteraan masyarkat.

Ia berharap Pemberian paket ini tidak hanya untuk hari ini tapi Investasi bagi masa depan. Sebab terang  Kusmana, nutrisi yang baik kunci pertumbuhan dan perkembangan yang optimal bagi anak dan kunci  keberhasilan dalam menghadapi tantangan hidup di masa depan. Sehingga kepedulian ini sangat berarti bukan hanya tentang memberikan makanan tetapi memberikan harapan kekuatan dan keyakinan kepada mereka yang membutuhkan.

” Bantuan ini menjadi bukti pentingnya keterlibatan dunia usaha dalam membangun Kota Sukabumi,”  cetusnya.

Pelaku usaha memiliki peran krusial dalam menggerakan ekonomi lokal, menciptakan lapangan kerja,  meningkatkan taraf hidup rakyat termasuk bidang kesehatan.

Kepedulian sosial lanjut Kusmana, bukan sekedar kata-kata. Akan tetapi tindakan nyata yang membangun  hubungan kuat sebagai anggota masyarakat.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Fajar Rajasa menambahkan, momen ini memberikan bantuan CSR  khususnya kepada anak yang kurang mampu dan anak anak yang membutuhkan nutrisi pada usianya. ”Ada 250 paket nutrisi  dimasukkan prestasi yakni program rehabilitasi sosial anak Kota Sukabumi,” katanya.

Deputy Branch Manager Indomaret Cabang Bogor 1 Bhineka Bayu Aji dalam wawancaranya menuturkan  bantuan paket nutrisi dari Indomaret bekerjasama dengan Bebelac serta Pemerintah Kota Sukabumi. Kegiatan  CSR ini tentunya menjadi wujud nyata dari Indomaret dalam mendukung program pemerintah.

Adapun Bayu menambahkan, total bantuan yang akan diberikan sebanyak 250 paket nutrisi kepada masyarakat Kota Sukabumi .

Secara total Nasional Indomaret & Bebelac akan memberikan bantuan 7.500 paket di 30 Kota Kabupaten di  Indonesia salah satunya Kota Sukabumi.

Kami berharap, bantuan yang diberikan dapat mendukung pemenuhan nutrisi anak agar tumbuh dan  berkembang secara optimal dan menjadi Anak yang unggul dan berprestasi.

Indomaret-dan-Bebelac-Sukabumi
Indomaret dan Bebelac Dukung Anak Indonesia Tumbuh Hebat dengan Salurkan 250 Paket Nutrisi untuk Masyarakat di Kota Sukabumi

Sementara perwakilan Bebelac, Elisabeth menambahkan keterlibatan Danone Indonesia sendiri di dalam  program ini sejalan dengan visi misi kami yaitu One Planet One Health.

Pihaknya percaya dengan kegiatan  yang dilakukan harus membawa dampak positif bagi kesehatan manusia dan lingkungan hidup salah satunya  dengan menghadirkan produk nutrisi dan hidrasi untuk mendukung kesehatan dan juga selalu mendukung kemajuan kesehatan Indonesia.

Elisabeth merasa bangga dan menjadi kehormatan bagi Danone Indonesia melalui PT Nutricia Indonesia  Sejahtera telah dipercaya menjadi mitra Kota Sukabumi bersama dengan Indomaret untuk mendukung  program pemerintah melalui program CSR.

“Anak-anak adalah generasi penerus bangsa dan PT Nutricia Indonesia yang tegabung dalam Danone percaya  bahwa semua anak berhak untuk tumbuh dan sehat. termasuk hak dalam memperoleh akses nutrisi dan kesehatan. Komitmen ini ditunjukan dengan melakukan  rangkaian inisiatif dan kolaboratif bersama Indomaret melalui gerakan sosial CSR,” imbuhnya.

Elisabeth berharap melalui program gerakan sosial bersama Indomaret kedepannya dapat memberikan  manfaat bagi masyarakat Kota Sukabumi dan hal ini dapat menginspirasi pihak lain untuk melakukan hal  yang sama untuk mendukung anak-anak yang sehat sebagai pondasi untuk anak Indonesia sehat yang  berdaulat dan mandiri. (adv/wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *