Image CCTV Cabang Cibadak Hadirkan Promo Siskamling

PRODUK: Image CCTV sekarang ada di Cibadak. Segera kunjungi karena ada promo spesial. (widi/radarsukabumi)

SUKABUMI – Anda membutuhkan kamera pengawas seperti Closed Circuit Television (CCTV) untuk bisa membantu keamanan rumah dan tempat usaha? Tenang jangan bingung, Image CCTV Cabang Cibadak jawabannya.

Kali ini Image CCTV Cabang Cibadak yang beralamat di Jalan Siliwangi, No. 92 Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi punya promo paket hemat bernama Promo Paket Siskamling.

Bacaan Lainnya

Kepala Image CCTV Cabang Cibadak Egi Ramdan mengatakan, promo yang diberikan berupa diskon hingga 10 persen.

“Paket Hemat Siskamling khusus untuk pemasangan di perumahan atau di desa-desa, jadi kita ada promo berupa potongan harga hingga 10 persen misalnya kita harga yang ditawarkan mulai dari Rp3.700.000 setelah diskon menjadi Rp3.300.000,” terang Kepala Image CCTV Cabang Cibadak Egi Ramdan kepada Radar Sukabumi, Jumat (13/11).

Ditambahkan Egi, promo ini berlaku selama November 2020. Sementara itu, dikatakannya Image CCTV Cabang Cibadak merupakan cabang dari toko pusat yang berada di Jalan Palabuhan II Kota Sukabumi.

Egi mengajak kepada warga Kabupaten Sukabumi khususnya Cibadak dan sekitarnya yang membutuhkan CCTV segera datang ke Image CCTV Cabang Cibadak.

Menurunya saat ini tindak kejahatan kriminal seperti pencurian di Sukabumi cukup tinggi. Untuk itu kebutuhan akan kamera pengawas CCTV juga semakin meningkat. Namun dengan harganya yang cukup mahal tidak semua warga mampu membelinya. Untuk itu lah Image CCTV Cabang Cibadak menawarkan promo paket hemat untuk memanjakan konsumennya. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *