CCTV Sukabumi Diskon Hingga 25 Persen

Selama Oktober 2020, CCTV Sukabumi memberikan diskon gede-gedean kepad konsumen yang hendak memasang CCTV

SUKABUMI – PT Image Security System CCTV Sukabumi menawarkan promo menarik selama Oktober 2020.

Di bulan tersebut, CCTV Sukabumi yang beralamat di Jalan Pelabuhan II, Begeg, Kota Sukabumi ini menawarkan promo diskon hingga 25 persen bagi konsumen yang memasang CCTV dan running teks.

Bacaan Lainnya

Direktur CCTV Sukabumi, Sutopo mengatakan, diskon ini diberikan dalam rangka memberikan berbagai keringanan di masa pandemi Covid-19. Termasuk memasang CCTV.

Apalagi menurutnya, saat ini masyarakat Sukabumi sudah mulai paham betul mengenai keamanan di lingkungan rumahnya.

Terlebih di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini tindak kejahatan semakin meningkat. Untuk itu, pihaknya memberikan keringan dengan menawarkan promo diskon kepada masyarakat Sukabumi.

“Kita ada diskon 20-25 persen khusus bagi pelanggan yang memasang CCTV dan running teks selama Oktober 2020,” terang Sutopo kepada Radar Sukabumi.

Dikatakan Sutopo, Image Security System merupakan desainer, supplier, konsultan dan instalatir sistem CCTV.

Sistem yang dibuat akan didesain sesuai dengan kebutuhan setiap customer, dan sebagai perusahaan yang bergerak di bidang Surveillance CCTV System.

Pihaknya pun paham akan kebutuhan pengamanan untuk masing-masing customer, dan akan memenuhinya dengan produk terbaik dan pelayanan yang memuaskan.

“Kita hanya menjual CCTV, tetapi kita juga menyediakan alat-alat security system lainnya,” terangnya.

Lanjut Sutopo, CCTV Sukabumi juga memiliki cabang di Cibadak, tepatnya Jalan Siliwangi No.92, Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *