CV Image Security System Kembangkan Pasar CCTV

CV. Image Coorporation
Gunting pita oleh Owner CV. Image Coorporation, Dini Bayu subagio (tengah) didampingi Direktur CV. Image Coorporation Soetopo Priyo Sumbodo (kanan) Kepala Cabang Lenza CCTV Gunawan (kiri) pada pembukaan cabang baru ke-3 di Jl. Mayawati No. 39 (Kapitol), Kota Sukabumi.

SUKABUMI – Tidak bisa dipungkiri Closed Circuit Television (CCTV) saat ini menjadi kebutuhan penting di kalangan masyarakat ataupun para pengusaha. Sebab hasil riset membuktikan bahwa memasang kamera CCTV dapat meningkatkan sistem keamanan, dan mencegah tindak kejahatan pada suatu properti.

Oleh sebab itu, tidak mengherankan kalau di era modern ini semakin banyak bisnis properti dan perkantoran yang melakukan instalasi CCTV online.

Bacaan Lainnya

Melihat kondisi ini CV. Image Coorporation yang merupakan toko perlengkapan peralatan CCTV di Sukabumi kini kembali membuka cabang di Jalan Mayawati No. 39 ( Kapitol ), Kota Sukabumi.

Owner CV. Image Coorporation, Dini Bayu Subagio mengatakan, CV Image Security System kembali mengembangkan sayap dengan meresmikan cabang ke-3 dengan nama Lensa CCTV. Ia pun berharap hadirnya Lensa CCTV bisa memenuhi kebutuhan perlengkapan CCTV khususnya bagi masyarakat Sukabumi.

“Pada Sabtu kemarin, tepatnya 2 Oktober kita baru saja meresmikan cabang toko ke3. Mudah-mudahan ini bisa menjawab semua kebutuhan CCTV di Sukabumi,’ terang Bayu kepada Radar Sukabumi, Selasa (5/10/2021).

Hadirnya cabang ke-3 ini merupakan wujud komitmen CV Image untuk terus melebarkan sayap tidak hanya di Sukabumi namun kedepan targetnya bisa menjajaki pasar CCTV di setiap kota di Indonesia.

Sementara itu, Kepala Cabang Lensa CCTV Gunawan menambahkan, Lensa CCTV menjual berbagai produk CCTV terlengkap, garansi terjamin dan harga terjangkau.

“Kita disini barang lengkap, bahkan kita juga menyediakan barang-barang dengan teknologi terupdate dengan harga terjangkau,” pungkasnya. (wdy)

LENZA-CCTV

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *