Honda Sport Motoshow Sapa Warga Jabar

  • Whatsapp

SUKABUMI – Jajaran motor sport Honda hadir menyapa konsumen di Jawa Barat (Jabar), melalui roadshow Honda Sport Motoshow 2017. Event seru tersebut diselenggarakan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jabar, dengan PT Astra Honda Motor (AHM).

General Manager Sales, Marketing dan Logistik DAM, Lerri Gunawan mengatakan, Honda Sport Motoshow 2017 hadir di tiga kota besar yakni di Summarecon Mall Bekasi (2-3/9). Trans Studio Bandung (7-10/9), dan Grage Mall Cirebon (30/9-1/10).

Bacaan Lainnya

“Kami menampilkan motor berkonsep ‘Total Control’ New Honda CBR250RR dan New Honda CBR150R, beserta New Honda CB150R StreetFire yang hadir dengan pilihan warna-warna baru,”ujar Lerri kepada Radar Sukabumi, Minggu (3/9).

Ia optimis, model-model itu mampu memperkuat jajaran line-up produk motor sport Honda. Di acara tersebut, pengunjung dapat mencoba langsung keunggulan serta kecanggihan teknologi yang telah diterapkan pada jajaran motor sport Honda. Selain itu, beragam aksesoris dan apparel motor sport Honda, juga tersedia melengkapi jajaran motor sport Honda.

Berbagai aktivitas menarik juga dapat dinikmati pengunjung, seperti Speed Challenge. Para pengunjung dapat mencoba langsung performa New Honda CB150R StreetFire dan New Honda CBR250RR pada dyno test, dan city riding. Ada pula booth penjualan sepeda motor Honda dengan beragam penawaran sales program, booth penjualan Honda Genuine Parts dan Honda Genuine Accessories serta Apparel dengan diskon yang menarik.

Penjualan motor sport Honda pada Juni 2017 memimpin 60 persen pangsa pasar, di segmen motor sport di Jabar. Sementara itu, sejak awal 2017 hingga kini, Honda CBR Series mencatatkan penjualan sebesar 12.682 unit. Sedangkan, New Honda CB150R Streetfire mencatatkan penjualan yang signifikan sebesar 11.378 unit.(*/sri)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *