Haji Aun Siap Majukan HIPMI Kota Sukabumi

SUKABUMI– Nurul Jaman Hadi atau yang akrab disapa Haji Aun bakal maju pada pemilihan ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Sukabumi periode 2021-2024, Kamis (14/4/2022). Pengusaha yang sukses dibidang usaha pemotongan hewan dan olahan daging ini, sudah merampungkan pendaftarannya menjadi calon ketua, sejak beberapa waktu lalu.

Diketahui, haji Aun sendiri merupakan pengurus BPC Hipmi periode sebelumnya dan turut aktif dalam berbagai kegiatan. Hal itu menjadi salah satu syarat untuk ikut dalam pencalonan kontestasi pemilihan ketua BPC Hipmi.

Bacaan Lainnya

Dengan mengusung Visi PROKES (Profesional, Kerjasama, Eksistensi dan Solidaritas), pria yang pernah mengenyam pendidikan di Timur Tengah tersebut siap membawa BPC HIPMI Kota Sukabumi ke arah yang lebih baik lagi. Ia pun membawa sejumlah misi untuk kemajuan organisasi yang nantinya akan dinahkodainya.

Sedikitnya ada lima misi yang dirinya akan terapkan, diantaranya, memperkuat silaturahmi dan membangun komunikasi (Ngopi Bareng), bersinergi secara nyata dan aktif menjadi mitra strategi pemerintah (Kerja Bareng), merangkul dan melakukan pendampingan disegala aspek, agar menguatkan peran BPC HIPMI di Kota Sukabumi.

Selain itu akan berupaya menjadikan BPC HIPMI Kota sukabumi sebagai produsen pengusaha muda dalam membangun networking di dalam maupun luar Kota Sukabumi (Diuk Bareng serta menciptakan benefit dengan cara kerjasama dengan anggota atau stakeholder terkait yang berhubungan dengan ekonomi dan pengusaha muda. “Insya Allah dan diawali Bismillah saya siap memajukan BPC HIPMI Kota Sukabumi,” ujar Haji Aun kepada Radar Sukabumi.(why)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan