FIFGROUP Cabang Sukabumi Ajak Masyarakat Meriahkan HUT RI ke-78 Lewat Berbagai Lomba

FIFGROUP Cabang Sukabumi Meriahkan HUT RI ke-78
MERDEKA: Kepala FIFGROUP Cabang Sukabumi, R Ferry Firmansyah menyerahkan hadiah uang tunai kepada pemenang panjat pinang di perayaan kemerdekaan RI ke-78 di Lapang badminton Damri Kota Sukabumi, Sabtu (19/8).

SUKABUMI – Riuh rendah seruan kemerdekaan bergaung di segala sudut Kota Sukabumi tepatnya di Lapang Damri, Kecamatan Gunungpuyuh, pada Sabtu (19/8).

Merayakan tepat 78 tahun yang lalu, Bendera Pusaka Sang Saka Merah Putih berkibar untuk pertama kalinya di bumi pertiwi Indonesia, menandakan lepasnya Nusantara dari belenggu penjajahan.

Bacaan Lainnya

Sejalan dengan tema HUT RI ke-78 tahun yaitu “Terus Melaju untuk Indonesia Maju”, PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial mengajak masyarakat yang berada di sekitar kantor cabang FIFGROUP seluruh Indonesia, bersama merayakan dan meramaikan gempita kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun. Ini sekaligus untuk menumbuhkan jiwa semangat untuk terus maju bagi negara tercinta.

Kegiatan yang merupakan bentuk dukungan FIFGROUP dalam memberikan dampak positif kepada masyarakat dan komunitas ini akan dilakukan pada 17 Agustus – 30 Agustus 2023 di 237 cabang FIFGROUP se-Indonesia dan FIFGROUP Cabang Sukabumi turut berpartisipasi dalam bentuk lomba seperti panjat pinang, cerdas cermat warga, cium gambar dan perlombaan anak anak yang diikuti oleh masyarakat di sekitar cabang.

Melalui tiga aspek Strategi Sustainability (keberlanjutan,Red), yaitu Portofolio, People dan Public Contribution, FIFGROUP melakukan program berkelanjutan yang memberikan manfaat serta dampak positif kepada masyarakat dan komunitas.

Di poin Public Contribution, terbagi dalam empat pilar Corporate Social Responsibility (CSR) FIFGROUP, yaitu FIFGROUP Sehat, FIFGROUP Pintar, FIFGROUP Sejahtera, FIFGROUP Lestari, dan juga didukung dengan FIFGROUP Peduli.

Human Capital, General Support, and Corporate Communication Director FIFGROUP, Esther Sri Harjati menyampaikan kegiatan HUT RI ke-78 tahun ini merupakan bagian dari program FIFGROUP Peduli, dan menelan biaya total lebih dari Rp3 miliar yang disebar ke 237 titik cabang FIFGROUP.

“Terus Melaju untuk Indonesia Maju, tema HUT RI ke-78 tahun ini sejalan dengan semangat FIFGROUP untuk terus bertumbuh dan sustain, sekaligus berupaya untuk selalu hadir bagi masyarakat di seluruh Indonesia. Semoga dengan adanya kegiatan kebersamaan dengan masyarakat sekitar kantor cabang FIFGROUP, dapat menjadi pelekat yang erat antara perusahaan dan masyarakat, untuk hari ini hingga hari-hari ke depan,” terang Esther kepada Radar Sukabumi, Minggu (20/8).

Sementara itu, Kepala FIFGROUP Cabang Sukabumi, R Ferry Firmansyah mengatakan, kegiatan lomba dan kebersamaan ini menjadi yang pertama dilakukan oleh FIFGROUP bentuk partisipasi perusahaan dalam kemeriahan HUT RI ke-78 tahun.

“Kami sungguh senang melaksanakan kegiatan ini, karena dapat semakin menjalin hubungan yang erat dengan masyarakat sekitar,” ucapnya.(*/wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *