Tren Busana Dress Semakin Berkembang

TAMPIL CANTIK: Dress yang tidak pernah lekang oleh waktu sangat dikagumi oleh Audrey untuk gaya kesehariannya.

SUKABUMI — Memiliki gaya fashion yang elegan dan berkelas tentu menjadi keinginan hampir semua wanita. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk tampil memesona mulai dari pemilihan padu padan busana, material, tekstur, hingga bran yang tepat.

Semua orang bisa saja tampil elegan dan berkelas jika mengetahui cara memilih busana yang sesuai dengan keinginan.

Saat ini tren padu padan busana dress semakin apik ditampilkan para kaum hawa. Sejak dulu hingga kini, dress selalu menjadi andalan paling ciamik yang bisa dipakai saat moment hang out ataupun acara resmi seperti kondangan.

Ya, dress ini akan selalu menjadi pilihan utama bagi para perempuan untuk tampil fashionable dan seksi.

Salah seorang model cantik asal Kota Sukabumi, Audrey akan berbagai pengalaman dan informasi soal kenyamanan berbusana dress agar terlihat lebih feminim.

Menurut dara cantik yang kini masih duduk di bangku kelas 2 SMKN 3 Sukabumi Jurusan Akomodasi Perhotelan ini, penggunaan dress bagi perempuan merupakan alternatif dalam berbusana.

Baginya, dress yang nyaman dipakai tidak harus mahal dan bermerk terkenal. Cukup dengan memilih warna dan bahan yang mudah cocok dipadukan dengan sling bag atau tas kecil serta sepatu atau juga sendal yang senada.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *