Tren Busana Dress Semakin Berkembang

TAMPIL CANTIK: Dress yang tidak pernah lekang oleh waktu sangat dikagumi oleh Audrey untuk gaya kesehariannya.

“Memakai dress akan terlihat seperti perempuan yang anggun dan lebih elegant. Apalagi ditambah dengan penggunaan heels untuk menyempurnakan fashion elegant seorang perempuan,” ungkap gadis yang kini bergelut di bidang modelling juga.

“Aksesoris lain seperti topi dan pita juga bisa di aplikasikan untuk menambah kesan lucu dan imut ko,” sambung dia.

Tidak hanya itu, selain bisa memperlihatkan diri sebagai perempuan elegant ketika berbusana dress, kesan casual pun bisa didapatkan asalkan padukan dress dengan sepatu sneaker putih polos biar ala-ala artis K-pop.

“Sebaliknya kalau untuk pesta kita bisa pakai heels atau wedges,” tambahnya.

Selain suka dengan pakaian yang berbau feminim, pasalnya dirinya kini tengah menjadi model pakaian, foto dan juga make up.

So, kegiatannya tersebut menambah ketertarikannya untuk selalu tampil menarik dengan dress-dress yang lucu agar menjadi inspirasi bagi siapapun yang melihat fotonya.

“Kadang di instagram ada yang nanya itu dress beli dimana dan bagus tidaknya jika mereka pakai. Ya bagi aku menyenangkan sekali jika aku memberi masukan pada perempuan lain dalam hal berbusana,” kata dara berambut panjang itu.

Sementara itu, dalam urusan berbelanja. Ia mengaku lebih nyaman jika belanja langsung di toko atau butik yang sudah terbukti menyediakan kualitas dan juga harga yang pasti tidak menguras dompet seorang pelajar.

“Enak belanja langsung kalau menurutku, karena kita bisa cek dari bahannya juga. Lalu bisa mencoba baju tersebut cocok apa tidak nih dipakai dibadan kita sama warna kulit kita,” cetusnya.

Beda hal nya kalau beli melalui online shop, ia mengaku, kemiripan mungkin 90% tergantung online shop tersebut. “Daripada kecewa ya lebih baik yang pasti-pasti aja kalau menurutku,” pungkasnya. (cr5/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *