Fashion

Show Symphony of Ramadan Beralangsung Meriah

SUKABUMI — Menyambut bulan suci Ramadan, Radar Sukabumi bersama Khasanah sukses menggelar kompetisi Fashion Show Symphony of Ramadan 2019 di gedung Graha Pena Radar Sukabumi, Sabtu (4/5).

Meski digelar perdana, namun antusiasme warga yang mengikuti kegiatan cukup banyak, tercatat ada sebanyak 35 peserta yang mengikuti gelaran tersebut.

Adapun peserta yang berhasil menjadi juara pada acara itu diantaranya, Kategori 1 khusus anak usia 5-10 tahun terpilih juara 1 diraih Juniar Mulya Putri, juara 2 diraih Nadia Syifa Afinoza dan juara 3 diraih Raihana Alya Dwi Athiya.

Sedangkan pada Katergori II khusus remaja atau dewasa usia maksimal 25 tahun terpilih juara 1 Audrey, juara 2 Pratiwi Rahayu dan Juara 3 Ira Iriani.
General Manager Radar Sukabumi, Abdul Somad mengatakan kegiatan ini akan menjadi kelender tahunan Radar Sukabumi, sehingga bisa memberikan wadah untuk para model dan pengusaha pakaian yang ingin menampilkan karyanya.

“Saya secara pribadi mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta, orang tua peserta, sponsor, pelaku UMKM yang sempat menjajakan jajanannya di arena Radar Sukabumi serta kepada seluruh pengisi acara, semoga kita bisa melaksanakan yang lebih baik di tahun berikutnya,” ungkap Somad panggilan akrabnya.

Selain itu menurut dia, kompetisi tersebut diharapkan menjadi wadah ekspresi bagi pemudi maupun anak anak perempuan yang memiliki bakat di dunia model.

“Saya harap para peserta bisa saling menukar ilmu setelah sama-sama melihat penampilan satu sama lain, serta memotivasi peserta yang saat ini belum berhasil untuk mengasah kemampuannya di lain kesempatan,” tuturnya.

Fashion show Muslim Wear 2019 2 - Show Symphony of Ramadan Beralangsung MeriahDi lokasi yang sama, juara 1 pada Kategori II, Audrey mengatakan rasa gembiranya setelah memenangkan kompetisi. Dirinya masih belum percaya jika dirinya mampu memberikan yang terbaik, sedangkan ia merasa peserta lain sudah cukup baik.

“Alhamdulilah niatku baik akan berbuahkan baik juga, sebenernnya tidak sangka bakal dapat juara 1, karena lihat lawannya yang lebih cantik dari Audrey, tapi Bissmillah ini bisa membuat Audrey selalu percaya diri dan rendah hati menuju kesuksesan,” ujarnya bangga.

Ditempat yang sama, juara 1 pada kategori I, Juniar Mulya Putri merasakan senang serta bahagia telah memenangkan kompetisi dengan mengalahkan belasan peserta anak-anak lain yang menurutnya sudah bagus dalam modellingnya.

“Iya seneng banget, Alhamdulillah bisa memberikan prestasi lagi untuk mamah,” ucap anak cantik yang mengaku sudah sering memenangkan kompetisi model di berbagai acara. (cr5/d)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *