Cek, 4 Layanan Pinjol Resmi Tanpa Rekening Pribadi 2023

Layanan Pinjol Resmi Tanpa Rekening 2023-Pixabay/stevepb -
Layanan Pinjol Resmi Tanpa Rekening 2023-Pixabay/stevepb -

JAKARTA — Pinjaman Online (Pinjol) tanpa rekening bisa jadi trik jitu buat kamu yang enggak suka ribet. Pinjol tanpa rekening pribadi menjadi solusi karena bisa membantu masyarakat untuk lebih fleksibel.

Layanan ini juga bisa membantu bagi orang-orang yang tidak memiliki rekening bank. Segera ketahui sederet pinjaman online resmi tanpa rekening pribadi, hati-hati dalam memilih pinjaman online jika tidak ingin terkena risiko fatal.

Bacaan Lainnya

Berikut rekomendasi pinjaman online tanpa rekening pribadi terbaik 2023:

1. Kredivo

Dengan Kredivo, kamu bisa mengajukan pinjaman online melalui beberapa e-commerce, seperti Tokopedia, Lazada, Blibli, Shopee, dan Bukalapak. Limit pinjaman Kredivo hingga Rp30 juta, kamu juga bisa mendapatkan bunga 0% jika bayar dalam 30 hari dan 2,6% per bulan untuk cicilan 6 atau 12 bulan.

2. Shopee PayLater

Shopee PayLater adalah kredit Pay Later yang terdapat di e-commerce Shopee. Dengan layanan ini, pengguna aplikasi Shopee bisa membeli barang sepuasanya dengan cicilan tanpa kartu kredit.

Kamu tidak harus memiliki rekening pribadi jika ingin menggunakan layanan ini,

3. Akulaku

Akulaku memiliki limit hingga Rp 25 juta dan tenor hingga 12 bulan. Akulaku memiliki sistem paylater, yakni kamu bisa membeli barang terlebih dahulu dan membayarnya nanti.

4. ModalKu

Platform ini juga menawarkan limit pinjaman hingga Rp 50 juta tanpa perlu memberikan jaminan. ModalKu menawarkan kemudahan dalam mentransfer dana pinjaman melalui OVO atau Tokopedia. Platform ini menawarkan tenor mulai dari 1 hingga 24 bulan. (*)

Pos terkait