Cek Daftar Harga Susu Bellamy’s Organic dan Varian Produknya

Asupan nutrisi serta gizi yang baik perlu diperhatikan untuk menunjang tumbuh kembang bayi.
Asupan nutrisi serta gizi yang baik perlu diperhatikan untuk menunjang tumbuh kembang bayi.

JAKARTA —  Asupan nutrisi serta gizi yang baik perlu diperhatikan untuk menunjang tumbuh kembang bayi. Salah satunya bisa diperoleh dari susu formula sebagai pengganti ASI bagi ibu yang tidak mampu menyusui karena berbagai sebab.

Di antara sekian banyak susu formula, terdapat jenis susu formula organik yang dinilai orang tua lebih baik seperti Bellamy’s Organic Baby Milk. Hal ini dikarenakan pengolahan susu yang melewati proses alami tanpa tambahan bahan sintetis. Berikut daftar harga susu Bellamy’s lengkap dengan varian produknya sebagai bahan pertimbangan sebelum membeli.

Fakta Susu Organik, dan Varian Produknya

Susu formula mengandung berbagai nutrisi penting yang mampu membantu memaksimalkan pertumbuhan dan perkembangan si kecil yang tidak memperoleh ASI. Selain karbohidrat, umumnya susu formula mengandung protein, lemak, mineral, vitamin, DHA, dan AHA, yang amat baik bagi si kecil.

Akan tetapi, perlu diperhatikan bahwa pemberian susu formula harus disesuaikan dengan usia anak sehingga manfaatnya kian optimal. Para ibu pun perlu memastikan jenis susu dengan kandungan nutrisi paling lengkap. Satu diantara berbagai pilihan, terdapat Bellamy’s Organic Baby Milk yang bisa diperoleh di Blibli.

Inilah daftar harga susu Bellamy’s Organic beserta ragam varian produknya:

Jenis atau Varian Susu Formula Harga
Bellamy’s Organic Baby Milk Step 1 (Infant Formula 0-6 month, 900 gram) Mulai Rp538.902,00
Bellamy’s Organic Baby Milk Step 2 (Follow-on Formula 6-12 month, 900 gram) Mulai Rp538.902,00
Bellamy’s Organic Baby Milk Step 3 (Toddler Milk Drink, 1-3 Years, 900 gram) Mulai Rp473.000,00
Bellamy’s Organic Baby Milk Step 4 (Junior Milk Drink, 3+ Years, 900 gram) Mulai Rp473.000,00

Susu formula organik seperti Bellamy’s Organic Baby Milk menjadi pilihan banyak orang tua yang ingin meminimalkan paparan bahan kimia berbahaya bagi si kecil. Inilah beberapa alasan lain yang menjadikan orang tua lebih memilih susu formula organik daripada jenis susu formula konvensional.

1. Mempunyai Kandungan Asam Lemak Sehat yang Seimbang

Susu formula organik umumnya mengandung lebih banyak asam lemak omega 3, asam alfa-linoleat, serta mempunyai perbandingan asam lemak omega 3 dan 6 yang seimbang.  Alfa-linoleat dan asam lemak omega 3 merupakan nutrisi penting yang diperlukan untuk menunjang perkembangan otak anak; membantu memproduksi hormon yang mengatur kontraksi dan relaksasi dinding arteri, juga pembekuan darah; hingga mencegah peradangan.

2. Mampu Mendukung Pertumbuhan Gigi serta Tulang

Susu formula organik juga kaya akan kalsium yang dapat memperkuat tulang dan membuat anak tumbuh lebih tinggi, vitamin D yang baik untuk pertumbuhan gigi, serta vitamin K yang membantu memproduksi darah sekaligus menghambat pendarahan yang berlebihan.

3. Membantu Penyerapan Zat Gizi

Kandungan zat besi serta prebiotik galacto-oligosaccharide (GOS) dan fructo-oligosaccharide (FOS) dalam susu formula organik, bisa mencegah anak mengalami gangguan pertumbuhan. Tak hanya itu, FOS dan GOS juga mampu meningkatkan ketahanan saluran cerna sehingga nutrisi terserap lebih baik.

4. Bebas Hormon Tambahan dan Antibiotik

Susu formula organik bebas hormon tambahan serta antibiotik. Ini dikarenakan sapi yang diperah susunya sebagai bahan baku pembuatan susu formula organik, tidak diberikan antibiotik maupun hormon tambahan lain.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *