Daya Auto Bikin Gampang Konsumen

SUKABUMI – Kehadiran aplikasi Daya Auto memberikan banyak kemudahan bagi konsumen, dalam melakukan perawatan sepeda motor Honda di seluruh jaringan AHASS Jawa Barat (Jabar). Aplikasi ini memanjakan konsumen dalam melakukan servis tanpa antre, dengan fitur booking service yang dapat diunduh secara gratis melalui smartphone di Google Playstore.

Menyambut Hari Sumpah Pemuda, Daya Auto menawarkan program menarik dengan tema “Sumpah, #BikinGampang!” selama periode 10-31 Oktober 2018 yang berlaku di seluruh jaringan AHASS Jabar. Promo Sumpah Pemuda ini memberikan pilihan hadiah berupa voucher pulsa Rp25 ribu dan e-voucher belanja sebesar Rp25 ribu.

Elisabeth Riany selaku General Manager Corporate Supply Chain Management and Customer Engagement Daya Group mengatakan, program ini hadir sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh konsumen. Sekaligus memperingati hari Sumpah Pemuda dengan memberikan promo spesial.

“Untuk mendapatkan hadiah-hadiah tersebut, konsumen hanya perlu melakukan booking servis dengan menggunakan aplikasi Daya Auto dan memasukkan format hashtag pada kolom komentar di halaman review setelah servis selesai,”terang Elisabeth kepada Radar Sukabumi, Jumat (12/10).

Format hashtag yang harus dimasukkan yakni #SatuIndonesia untuk hadiah voucher pulsa Rp25 ribubagi konsumen dengan digit akhir Daya ID ganjil atau #SumpahPemuda, untuk hadiah e-voucher belanja sebesar Rp25 ribu bagi konsumen dengan digit akhir Daya ID genap.

“Promo khusus diberikan bagi konsumen yang baru pertama kali melakukan booking service, di periode promo Sumpah Pemuda,”ujarnya.Di mana konsumen tersebut berhak mendapatkan dua buah voucher yang berbeda dengan memasukkan 2 buah hashtag yakni #SumpahPemuda dan #SatuIndonesia,” tambah Ria sapaan akrabnya.

Selain itu, aplikasi Daya Auto menawarkan lima fitur keunggulan, diantaranya adalah kemudahan booking servis, gratis perlindungan asuransi kecelakaan bagi pengendara dan penumpang hingga Rp30 juta, diskon servis di jaringan AHASS dan juga pembelian Honda Genuine Part, diskon di merchant yang bekerja sama dengan Daya Auto, hingga adanya fitur reminder SIM dan STNK serta servis selanjutnya.

 

(*/pkl1/sri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *