Check Up di Prodia, Gratis ke Bali Kupon Diundi Oktober

SUKABUMI – Memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) pada 29 Juni kemarin, kali ini Prodia mengadakan program Liburan Sehat Keluarga Hebat 2018. Prodia memanjakan keluarga khususnya warga Sukabumi, untuk liburan gratis ke Bali selama empat hari tiga malam bersama anggota keluarga.

Branch Manager Prodia Sukabumi Ada Suhada mengatakan, liburan gratis ke Bali sekeluarga ini bisa didapatkan hanya dengan melakukan chek up kesehatan paket keluarga.

Bacaan Lainnya

“Konsumen melakukan chek up paket keluarga, nanti ada kesempatan mendapat kupon liburan ke Bali. Nantinya kupon itu akan kita undi di Oktober, pengundian berlaku di Prodia seluruh Indonesia,”ucap Ada kepada Radar Sukabumi, Jumat (28/9).

Menurutnya, promo tersebut untuk menarik minat masyarakat lebih peduli terhadap kesehatan pribadinya. Sebab, check up kesehatan secara berkala harus dilakukan, karena melakukan check up dapat mengetahui kondisi kesehatan lebih dalam.

Tentunya hal ini dapat membantu melakukan tindakan medis lebih awal, dibandingkan ketika sudah terdiagnosis penyakit.”Sebenarnya promo ke Bali ini hanya sebagai penarik masyarakat khususnya di Sukabumi untuk lebih aware tehadap kesehatan pribadinya, karena itu Prodia hadir di Sukabumi,”tuturnya.

Pihaknya ingin mengubah pola pikir masyarakat yang masih beranggapan bahwa check up itu hanya dilakukan pada saat sakit.”Padahal cek kesehatan itu lebih bagus pada saat kita sehat, supaya bisa kedeteksi lebih awal,” terangnya.

Ia menyebutkan, medical check up bisa dilakukan minimal satu tahun sekali atau sesuai dengan anjuran dokter untuk memastikan kondisi tetap sehat.”Dengan melakukan check up di Prodia, customer akan mendapatkan manfaat ganda yakni mengetahui kondisi kesehatan dan peluang berlibur bersama keluarga,”katanya.

Paket check up kesehatan keluarga ada beberapa panel yang disediakan oleh Prodia, mulai dari check kesehatan lansia, wanita dan pria dewasa, bayi baru lahir hingga remaja serta paket check up baby sitter I dan II serta driver I dan II.

 

(wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *