BPR NBP 11 Cabang Sukabumi Resmikan Gedung Baru

BPR NBP 11
RESMI DIBUKA: Direktur Utama PT. NBP Hendi Aprilianto menggunting pita sebagai salah satu simbolis diresmikannya kantor baru BPR NBP 11 Cabang Sukabumi di Danalaga Square, Nyomplong, Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, pada Senin (6/3/2023).

SUKABUMI – Bank BPR NBP 11 Cabang Sukabumi meresmikan gedung baru guna meningkatkan pelayanan kepada nasabah khususnya masyarakat Kota Sukabumi, pada Senin (6/3/2023).

Peresmian kantor baru yang beralamat di Danalaga Square, Nyomplong, Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi tersebut diresmikan oleh Direktur Utama (Dirut) PT. NBP selaku pemegang saham PT BPR NBP 11, Hendi Aprilianto.

Bacaan Lainnya

Juga dihadiri seluruh pengurus BPR NBP 11 baik direksi maupun dewan komisaris, Camat Warudoyong Ratna Hermayanti, Kapolsek Warudoyong AKP Iman Retno, pihak Koramil Warudoyong dan Dandramil Asep serta ketua RT dan RW setempat dan Perbarindo Sekertariat Sukabumi Cianjur (SUCI).

Selain itu, hadir juga direksi dan perwakilan dari BPR NBP Group, rekanan BPR dan bank umum, serta nasabah BPR NBP 11 Cabang Sukabumi.

Direktur BPR NBP 11 Yulius Tri Haryanto dalam sambutannya mengatakan, kehadiran PT BPR NBP 11 Cabang Sukabumi sejak tahun 2008 yang berkali-kali pindah, saat ini sudah dapat memiliki kantor sendiri di kawasan Danalaga Square, Nyomplong, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi.

Menurutnya, BPR NBP 11 yang merupakan perusahaan group yang tersebar di Jawa Barat dan Banten, Sumatra Utara dan Riau dengan jumlah 28 BPR NBP.

BPR NBP 11 yang memiliki lima jaringan kantor dengan kantor pusat yang berada di wilayah Cicurug Sukabumi, dua kantor cabang di daerah Sukabumi dan Cianjur serta dua kantor kas di wilayah Cibadak dan Cisaat Sukabumi.

“Terimakasih kepada pejabat di wilayah Kecamatan Warudoyong dan pejabat setempat, nasabah, bank rekanan, dewan komisaris, dan seluruh karyawan BPR NBP 11 yang mendukung hadir dalam peresmian gedung BPR NBP 11 Cabang Sukabumi saat ini dan selamat untuk BPR NBP 11 karena sudah berhasil menunjukan perkembangan kinerja yang baik,” ucap Direktur BPR NBP 11, Yulius Tri Haryanto kepada Radar Sukabumi.

Kepala Cabang BPR NBP 11 Cabang Sukabumi, Maryati juga menyampaikan rasa bahagianya. Ia pun tak lupa mengucapkan rasa terimakasih atas dukungannya selama ini terhadap BPR NBP 11 Cabang Sukabumi.

“Sangat bersyukur kini kita sudah memiliki kantor sendiri dengan gedung yang sangat bagus dan di luar ekspektasi kami,” terangnya.

Adapun sebagai wujud rasa syukur acara peresmian gedung baru dilakukan santunan terhadap anak yatim yang berada di lingkungan wilayah kantor tersebut. (*/wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *