BPR NBP 11 Sukabumi Bagi-bagi THR, Spesial untuk Penabung RIZKI THR

BPR NBP 11 Sukabumi
BPR NBP 11 secara konsisten selama 3 tahun melakukan penyerahan bingkisan sembako THR secara langsung kepada para Penabung RIZKI THR.

SUKABUMI – BPR NBP 11 secara konsisten selama 3 tahun melakukan penyerahan bingkisan sembako THR secara langsung kepada para Penabung RIZKI THR.

Banyaknya antusiasme masyarakat terhadap produk tabungan tersebut sehingga setiap tahunnya, pembukaan rekening tabungan RIZKI THR terus mengalami peningkatan yang signifikan, khusus di tahun 2023 ini penyerahan bingkisan paket sembako THR diberikan kepada lebih dari 2.000 Rekening Penabung di wilayah Cicurug, Kota Sukabumi dan Cianjur dengan total dana pada periode berakhir Rp 9,4 miliar dan produk Tabungan RIZKI THR dalam 3 tahun terakhir menjadi produk Favorite dengan pertumbuhan Tabungan yang cukup signifikan.

Bacaan Lainnya

Adapun penyerahan bingkisan RIZKI THR pada periode Tahun 2023 atau Periode Ke-3 dilaksanakan secara serentak di masing-masing kantor BPR NBP 11 pada Senin, (13/4/2023).

Dikantor Pusat BPR NBP 11 yang berlokasi di Cicurug Sukabumi, dengan dihadiri langsung oleh Direksi BPR NBP 11 diantaranya, Direktur Utama Yulius Tri Haryanto dan Direktur Lia Apriliani.

Dalam sambutannya Yulius Tri Haryanto menyampaikan terima kasih kepada para penabung RIZKI THR terutama yang setia mulai dari periode ke-1 sampai dengan periode ke-3 terus menjadi penabung RIZKI THR.

“Melihat antusiasme para penabung dalam kondisi sebagain besar berpuasa, menunjukan bahwa produk tabungan ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat diwilayah kerja BPR,” terangnya kepada Radar Sukabumi.

Dijelaskannya produk Tabungan RIZKI THR merupakan tabungan rencana untuk 10 bulan kedepan yang dibuka khusus untuk menghadapi Hari Raya Idul Fitri, sehingga proses pembukaannya dilakukan dengan waktu terbatas, yaitu hanya dibuka dalam waktu 1 bulan setalah hari raya idul fitri, yang pada akhirnya tabungan dapat diterima sebelum hari raya idul fitri di tahun berikutnya.

Tabungan RIZKI THR menyediakan Paket Tabungan mulai dari setoran perbulan Rp 100 ribu sampai dengan Rp 5 juta, sehingga dengan paket Rp 100 rb nasabah secara konsisten setiap bulannya menabung Rp 100 ribu dan saldo akan diterima Rp 1 juta setelah 10 bulan secara konsisten melakukan setoran tabungan, sedangkan untuk paket Rp 5 juta diakhir tabungan akan dapat menerima tabungan Rp 50 juta, tanpa adanya biaya atau potongan.

” Dengan menabung RIZKI THR, para penabung secara otomatis akan mendapat bingkisan THR setelah periode tabungan selesai dan menjalang hari raya idul fitri,” tuturnya.

Lanjut ia menambahkan, BPR NBP 11 merupakan BPR besar dan berdiri secara GRUP yang memiliki 28 BPR NBP yang tersebar diwilayah JABARTEN dan SUMUTRI, sehingga disetiap wilayah akan bisa ditemukan beberapa BPR NBP lain yang merupakan salah satu GRUP dari BPR NBP 11, seperti diwilayah terdekat dekat dengan BPR NBP 11 yaitu di wlilayah Bogor ada BPR NBP 14, Jonggol ada BPR NBP 2, Bandung ada BPR NBP 27 atau diwilayah subang ada BPR NBP 29, sehingga jangan diragukan lagi bahwa dana yang disimpan nasabah dalam bentuk tabungan maupun deposito sudah tepat di BPR NBP 11, karena merupakan sebuah BPR yang besar, selain itu keamanan simpanan dijamin oleh pemerintah melalui kepesertaan BPR NBP 11 di Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Yulius juga menyampaikan bahwa perbedaan mengikuti paket THR kepada perorangan dibandingkan dengan menabung di RIZKI THR BPR NBP 11, Tabungan Peket THR nasabah tidak dikenakan potongan, sehingga dana yang disetorkan secara konsisten setiap bulannya dapat diambil secara utuh atau penuh setalah periode berakhir, selain itu keamanan dana nasabah sudah pasti terjamin.

Ia pun mengajak kepada nasabah yang sudah menjadi penabung atau seluruh masyarakat untuk dapat menabung di BPR NBP 11 untuk persiapan hari Raya Idul Fitri tahun depan, karena Tabungan RIZKI THR akan di buka kembali untuk perioda ke-4 mulai dari tanggal 26 April 2023 sampai dengan 31 Mei 2023,

“Dan diharapkan setelah sekarang bapak/ibu menerima bingkisan sambakonya, dapat langsung menghubungi petugas untuk membuka kembali tabungan RIZKI THR untuk periode ke-4, dengan paket yang lebih besar,” terangnya.

Selain itu disampaikan juga bahwa selain produk Tabungan RIZKI THR, BPR NBP 11 memiliki produk tabungan Rencana lainnya yaitu Tabungan RIZKI QURBAN, dimana tabungan tersebut diperuntukan untuk persiapan dan rencana berkurban bapak atau ibu.

Tabungan Rizki Qurban tersedia 6 paket mulai dari domba ukuran biasa, sedang dan besar dan ada juga paket tabungan untuk hewan qurban yaitu Sapi.(*/wdy)

Pos terkait