Ikatan Istri Karyawan (IIK) BPJAMSOSTEK Sukabumi Gelar Bazaar Thrift Amal

KEGIATAN AMAL: Kegiatan Bazaar Thrift Amal yang digelar Ikatan Istri Karyawan (IIK) BPJAMSOSTEK Sukabumi di Jalan Jalur Lingkar Selatan, Minggu (10/04). FOTO: BPJAMSOSTEK UNTUK RADAR SUKABUMI

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Aneka pakaian dijual. Mulai dari kaos, kemeja, celana, hingga busana muslim pria dan wanita serta anak-anak. Harganya luar biasa. Hanya Rp5.000 dan Rp10.000. Ya, itulah secuplik dari kegiatan Bazaar Thrift Amal yang digelar oleh Ikatan Istri Karyawan (IIK) BPJAMSOSTEK Sukabumi di Jalan Jalur Lingkar Selatan, Minggu (10/04).

Ketua Ikatan Istri Karyawan (IIK) BPJAMSOSTEK Sukabumi, Nia Kurnia mengungkapkan, kegiatan Bazaar Thrift Amal merupakan ide dari rekan-rekan anggota IIK untuk dapat membantu masyarakat sekitar di bulan Ramadhan ini. Harapannya dengan adanya Bazaar Thrift Amal dapat bermanfaat dan hasil penjualan dari kegiatan ini akan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Alhamdulillah bazaar thrift amal kali ini sukses. Tanggapan dan antusias warga sungguh luar biasa. Tujuan kami dari IIK BPJAMSOSTEK Sukabumi mengadakan bazaar thrift amal ini untuk membantu masyarakat yang kurang mampu. Kita juga menggugah rekan-rekan untuk ikut berbagi dalam acara ini sehingga mereka mau memberikan sedikit rezeki, waktu, tenaga atau barang-barang apapun yang mereka bisa sumbangkan untuk kegiatan ini,” kata Nia.

Nia menambahkan bahwa IIK BPJAMSOSTEK Sukabumi juga aktif dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan. “Keterlibatan anggota IIK BPJAMSOSTEK Sukabumi sangat aktif, apalagi dalam kegiatan ini rekan-rekan sangat bersemangat dan antusias” ungkap Nia.

Dalam kegiatan tersebut hadir pula Kepala BPJAMSOSTEK Sukabumi, Oki Widya Gandha. Oki menambahkan bahwa karyawan dan karyawati BPJAMSOSTEK mendukung penuh kegiatan yang dilaksanakan oleh IIK.

“Saya mewakili karyawan karyawati BPJAMSOSTEK Sukabumi mendukung para ibu-ibu IIK dalam melaksanakan kegiatan sosial bazaar murah, baik menjual pakaian baru maupun pakaian bekas sangat layak pakai. Pengunjung stand kami juga sangat antusias, bahkan ada yang rela menunggu lama serta berharap kegiatan ini dapat diselenggarakan kembali dikemudian hari. Semoga kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan” tutup Oki. (izo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *