BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sukabumi Gelar Sosialisasi Penilaian Key Perfomance Indicator bagi Kantor Perisai

SUKABUMI – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sukabumi menggelar sosialisasi terkait penilaian Key Performance Indicator (KPI) bagi para wadah/kantor Perisai. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Cabang Sukabumi, Selasa (07/05/2024).

Acara tersebut diadakan dengan tujuan untuk menginformasikan sistem penilaian kinerja individu-individu terhadap wadah.

Oki Widya Gandha Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Sukabumi menjelaskan ada pola-pola supaya wadah/kantor perisai menjadi lebih bagus dari sebelumnya.

“Kalau mereka mau nilainya bagus KPI nya nilainya adalah realisasi kepesertaan minimal 500TK, Produktivitas nya setiap 5 Perisai itu 100TK dan suistainabilitas minimal 6 bulan,” kata Oki.

Kemudian selain itu ia pun menambahkan harus ada tata kelola dengan baik sebagai pengawasan, monitoring dan evaluasi setiap bulan. Selain itu Oki juga menambahkan bahwa kegiatan ini juga untuk menyampaikan adanya Perisai Challenge 2024 terbaru yang hadiahnya lebih dari sebelumnya.

“Akuisisi minimal 100TK setiap bulan dengan iuran kepesertaannya berkelanjutan yang nanti akan mendapatkan hadiah berupa umroh, sepeda motor, laptop dan lainnya. Hal ini dinilai dari April hingga tanggal 15 Desember 2024,” tuturnya. (izo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *