BPJAMSOSTEK Resmikan Pembangunan Musala Al Amin di Sukabumi

  • Whatsapp
Kegiatan peresmian Musala Al Amin oleh BPJAMSOSTEK Sukabumi

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – BPJS Ketenagakerjaan atau BPJAMSOSTEK Cabang Sukabumi meresmikan pembangunan Musala Al Amin Sukabumi, Sabtu (10/4/2021). Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Direktur Umum dan SDM Abdur Rahman Irsyad, Deputi Direktur Wilayah Jawa Barat seklaigus Dewan Pengawas Yayasan Al Maghfirah Dodo Suharto, dan Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Sukabumi Diding Ramdani.

Diding Ramdani menjelaskan bahwa pembangunan Musala Al Amin Sukabumi merupakan prakarsa dari para peserta klaim BPJAMSOSTEK Sukabumi. Musala tersebut dibangun atas dasar keperluan ibadah warga yang juga tercatat sebagai peserta BPJAMSOSTEK.

Bacaan Lainnya

“Pembangunan Musala Al Amin Sukabumi ini di dasari atas keperluan ibadah peserta klaim BPJAMSOSTEK Sukabumi,” kata Diding kepada Radar Sukabumi.

Diding juga menyebutkan bahwa dana pembangunan musala juga berasal dari Yayasan Al-Mmaghfirah yang merupakan rumah zakat infaq karyawan dan karyawati BPJAMSOSTEK serta dari volunter karyawan.

“Dengan pembangunan musala ini diharapkan menjadi salah sumber pahala insan BPJAMSOSTEK,” ucap Diding.

Kegiatan peresmian musala ini dilakukan sekaligus melaksanakan tradisi munggahan menyambut bulan suci Ramadan 1442 H dalam rangka meningkatkan silaturahmi. Dalam pelaksanaannya, juga mengadirkan penceramah Ustad H Soleh Jamil dan diharidi juga oleh ikatan istri karyawan BPJAMSOSTEK. (izo/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *