BPJamsostek Sukabumi

BPJAMSOSTEK Berikan Bantuan Masker Kepada Pemda Cianjur

RADAR SUKABUMI – Dalam upaya mendukung pemerintah menanggulangi penyebaran virus corona (covid-19), BPJAMSOSTEK Cabang Sukabumi memberikan bantuan Masker kepada Pemerintah Daerah Cianjur.

Bantuan ini diserahkan langsung Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Sukabumi, Diding Ramdani dan diterima langsung oleh Plt. Bupati Cianjur, Herman Suherman.

Herman Suherman mengatakan “Terima kasih atas bantuan masker dari BPJAMSOSTEK, kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Cianjur selalu waspada, menjaga diri dan keluarga.

Katanya, tidak perlu keluar rumah jika tidak ada sesuatu hal yang mendesak. Kalaupun ada keperluan yang mendesak, harus menggunakan masker dan jaga jarak saat beraktifitas.”

“Dalam penanganan pandemi corona, tentunya kami tidak bisa bekerja sendiri. Peran serta seluruh elemen masyarakat sesuai tugas dan fungsinya sangat diperlukan di masa perang melawan covid-19.” Tutup Herman Sementara Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Sukabumi, Diding Ramdani mengatakan “bantuan ini adalah upaya BPJAMSOSTEK mendukung pemerintah CIanjur menanggulangi penyebaran virus corona di Cianjur”

“Karenanya, kami bergerak bersama-sama. Bukan hanya membagi-bagikan masker, tapi juga perlu terus mensosialisasikan kepada masyarakat akan pentingnya stay at home dan jaga jarak. Ayo patuhi, ini untuk kebaikan kita semua,” tutup Diding.

Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Sukabumi, Diding Ramdani memberi penjelasan kepada Plt. Bupati Cianjur, Herman Suherman.
Plt. Bupati Cianjur, Herman Suherman memberikan keterangan kepada awak media didampingi Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Sukabumi, Diding Ramdani dan Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Perintis Cianjur Sawahgede, Joko Sundoro.

 

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button