Berkendara Lebih Nyaman dan Terlindungi

SUKABUMI – Sejumlah media dan beberapa blogger dari industri otomotif berkumpul di kantor Goodyear, Bogor.

Mereka melakukan perjalanan ke arah Gunung Mas, PTP VII – Puncak. Sebelum mulai menjajal produk lansiran teranyar Goodyear EfficientGrip Performance SUV, para undangan juga diajak mencermati layanan terbaru dari perusahaan yang telah berada di Indonesia sejak 100 tahun lalu ini, Worry Free Assurance Program.

Worry Free Assurance Program adalah layanan jaminan penggantian ban yang rusak, karena kondisi jalan raya yang tidak bisa diperbaiki, dalam jangka waktu perlindungan 12 bulan atau 20.000KM tergantung mana yang dicapai lebih dulu.

Iwan (40) anggota SUV Brotherhood Indonesia yang menggunakan kendaraan Mitsubishi Pajero Sport, merasakan kenyamanan saat menggunakan ban Goodyear EfficientGrip Performance SUV.

“Ketika melalui jalan tol dan hujan turun deras pengereman tetap menggigit di aspal, ditambah jaminan asuransi 12 bulai ini perupakan pilihan setiap pengendara SUV,”ujarnya kepada Radar Sukabumi, kemarin (22/10).

Arfianti Puspitarini selaku Manajer Produk Goodyear Indonesia mengatakan, permintaan konsumen akan ketenangan dan kenyamanan dalam berkendara SUV untuk mobil keluarga menjadi alasannya memperkenalkan Goodyear EfficientGrip Performance SUV.

“Melalui touring ini, Goodyear Indonesia mengajak rekan media dan blogger untuk merasakan pengalaman saat mengendarai mobil SUV yang dilengkapi dengan fitur QuietTred dan FlexContact. Sehingga berkendara dengan keluarga pun menjadi lebih nyaman layaknya mengendarai mobil sedan,”ucapnya.

Sementara itu, Herman Kusnadi, Direktur Sales dan Marketing Goodyear Indonesia menambahkan, keselamatan adalah kata kunci untuk semua produk Goodyear.

“Adalah kenyataan bahwa kami selalu terdepan dalam teknologi, tetapi sesungguhnya hal itu selalu berhulu pada komitmen kami untuk bisa memberikan perlindungan keselamatan terbaik untuk pengguna ban Goodyear, melalui apa saja, semuanya, maksimal,”terangnya. (*/wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *