BisnisEKONOMIOTOMOTIF

Beli FreeGo di Fortuna, Dapat Vocher Hotel

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Diler Yamaha Fortuna Sukabumi mengadakan program berhadiah, khususnya bagi pelanggan setia Yamaha yang merupakan warga Sukabumi.

Program bertajuk “Menyambut Hari Kemerdekaan Bersama Yamaha FreeGo” ini, berlaku sejak 17 Juli-17 Agustus 2019. Diikuti belasan konsumen dari Kota dan Kabupaten Sukabumi. Sementara pengundian pemenang dilaksanakan di Diler Yamaha Fortuna Jalan Raya Sukaraja KM 1 No.139B, Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Kamis (22/8). Disaksikan perwakilan staf Diler Yamaha Fortuna, anggota Polsek Sukaraja dan dua anggota dari Kodim 0607 Kota Sukabumi.

Branch Manager Yamaha Fortuna Sukabumi Ahmad Affandi mengatakan, program ini merupakan langkah dilernya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Agar masyarakat lebih mengenal produk dari Yamaha, sekaligus upaya memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia (RI).

“Intinya Yamaha Fortuna ikut berpartisipasi memeriahkan HUT RI dengan memanjakan konsumen, salah satunya dengan program berhadiah ini. Sesuai namanya FreeGo, free yang artinya bebas bisa sama diartikan merdeka/bebas,” terang Ahmad Affandi kepada Radar Sukabumi.

Program tersebut berlaku bagi konsumen yang membeli Yamaha FreeGo, baik kredit ataupun cash selama periode berlangsung. Lalu isi biodata, dan masukkan ke kotak undian yang disediakan oleh diler. Satu orang pemenang berhak mendapat hadiah voucher menginap satu hari di Hotel Santika, Sukabumi.
“Tadi sudah kita undi, dan ternyata warga yang beruntung atas nama Ajeng Setia Nesda warga Cibungur, Kelurahan Sindangpalay, Kecamatan Cibereum, Kota Sukabumi. Konsumen ini berhak mendapat hadiah menginap untuk satu keluarga di Hotel Santika,” ucapnya.

Dari Pantauan Radar Sukabumi yang juga ikut menyaksikan pengundian hadiah tersebut, Ahmad langsung menelpon konsumen yang beruntung. Konsumen pun sangat senang, karena menjadi salah satu yang beruntung. Ia pun mengucapkan terimakah kepada Yamaha Fortuna, dan akan segera mengambil hadiahnya.

Loading...

Fitur yang ada di Yamaha FreeGo ini banyak disukai konsumen. Ada tiga varian yaitu standar, tipe S dan tipe S ABS. Dilengkapi Smart Front Fuel yang memudahkan saat mengisi bensin tanpa harus membuka jok motor. Bagasi sangat besar, pijakan kaki cukup luas dan Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget selama di perjalanan. Dengan kelengkapannya, motor ini disebut-sebut sebagai “Matic Amazing”.

“Harganya kita bervariatif, untuk tipe standar kita buka harga mulai dari Rp19 jutaan, Tipe S Rp20 jutaan dan ABS Rp23 jutaan,” pungkasnya.

 

(wdy)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button