BCA Mobile Sempat Error

BCA Mobile

JAKARTA – PT Bank Central Asia Tbk (Kode saham: BBCA) buka suara terkait gangguan aplikasi BCA Mobile yang dikeluhkan banyak nasabah. Terkait itu, EVP Corporate Communication & Social Responsibility, Hera F. Haryn menyatakan permohonan maaf.

“Sehubungan dengan kendala yang terjadi dalam mengakses BCA Mobile pada Rabu (26/6), kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi,” kata Hera seperti dilansir JawaPos , Rabu (26/6).

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, dia menjelaskan usai banyak dikeluhkan, pihaknya langsung melakukan proses perbaikan agar dapat beroperasi kembali secara normal. “Saat ini kami dalam proses perbaikan agar layanan dapat beroperasi dengan normal kembali. Proses pemulihan sudah terjadi secara bertahap,” lanjutnya.

Sebelumnya, ramai diperbincangkan di media sosial, mobile banking milik PT Bank Central Asia atau (M-Banking BCA) sedang mengalami gangguan pada pagi hari ini, Rabu (26/6). Adapun keluhannya, mulai dari lampu indikator yang terus menerus berwarna biru, tak bisa mengecek saldo, hingga mengaku sulit bertransaksi.

“Hai admin @HaloBCA aplikasi BCA Mobile lagi eror kah? Lampu indikator biru terus dan sering log out sendiri,” ujar akun media sosial X, @merind**, pada Rabu (26/6).

Tak hanya itu, netizen lain pun mengaku tidak bisa bertransaksi secara online. Salah satunya, terkendala untuk melakukan top up uang elektronik ke salah satu layanan ojek online.

“BCA lagi kenapasii drtd gangguan muluu gue butuh top up Gopay buat ngampus,” ujar netizen lain dalam media sosial X.

Bahkan, beberapa netizen mengaku tidak dapat melakukan transaksi apapun lantaran lampu indikator yang biasanya berubah menjadi hijau atau merah Pada pagi hari ini terpantau terus menerus berwarna biru.

“BCA Mobile error lagi? @HaloBCA Saya nggak bisa lakukan transaksi karena lampu indikatornya biru terus,” kata netizen lain.(tri/jpg)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *