Cara Mudah Pinjam Uang Lewat BCA Mobile, Tanpa Agunan dan Bunga Rendah

BCA memberi pelayanan kepada nasabah untuk pinjaman online yang ada di aplikasi BCA Mobile-Tangkapan layar laman bca.co.id-Tangkapan layar laman bca.co.id
BCA memberi pelayanan kepada nasabah untuk pinjaman online yang ada di aplikasi BCA Mobile-Tangkapan layar laman bca.co.id-Tangkapan layar laman bca.co.id

JAKARTA — Bank Central Asia (BCA) memberi pelayanan kepada nasabah untuk pinjam online yang ada di aplikasi BCA Mobile. Adapun syarat dan cara untuk mendapat pinjaman online melalui BCA Mobile juga cukup mudah.

Selain itu, BCA juga menawarkan bunga rendah 1 persen tanpa agunan melalui pinjaman online tersebut. Tak hanya itu, tenor pembayaran bunga juga tergolong panjang yakni bisa mencapai 36 bulan.

Adapun maksud dari pinjaman online BCA tersebut ialah bisa melalui pinjaman BCA Personal Loan atau Kredit tanpa Agunan (KTA).

Dikutip dari laman bca.co.id, pinjaman tanpa agunan BCA atau KTA BCA adalah pinjaman yang memberikan fasilitas kredit tanpa membebankan nasabah untuk mempersiapkan suatu aset guna dijadikan jaminan atas pinjaman tersebut.

KTA BCA yang dikenal dengan produk BCA Personal Loan, menjadi fasilitas kredit tanpa agunan yang ditawarkan untuk karyawan, wiraswasta ataupun pekerja profesional.

Selain itu, KTA BCA dapat membantu nasabah dalam banyak hal urusan pembiayaan, di antaranya:

1. Biaya pendidikan.

2. Modal usaha.

3. Renovasi rumah, dan kebutuhan lainnya.

Proses pengajuan dan persetujuan BCA Personal Loan membutuhkan waktu kurang lebih sekitar 10 hari kerja setelah pengajuan dan dokumen lengkap diterima.Dana pinjaman KTA BCA akan dicairkan kurang lebih 1 hari kerja setelah mendapat persetujuan.

Selain itu, jangka waktu pinjaman tanpa agunan BCA dapat disesuaikan dengan kemampuan nasabah, yakni 12 bulan, 24 bulan, dan 36 bulan.

Adapun pengajuan BCA Personal Loan dapat diajukan di kota Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Magelang, Surakarta, Surabaya, Mojokerto, Medan, Batam, Tanjung Pinang, Palembang, Denpasar, Cakranegara, dan Makassar.

Berikut cara mengajukan pinjaman tanpa agunan BCA (KTA BCA)

Syarat mengajukan pinjaman di Bank BCA:

– Warga Negara Indonesia (WNI)

– Batas usia minimum 21 tahun dan maksimum 55 tahun (pada saat BCA Personal Loan lunas)

– Penghasilan per bulan:

Minimal Rp 2,5 juta untuk Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan dan Batam.

Minimal Rp 2 juta untuk daerah lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *