Banyak Promo di Dallas Tour and Travel

LAYANAN: Dallas Tour and Travel kini memiliki gedung baru yang lebih luas di Sukabumi.

SUKABUMI – Menjadi salah satu biro perjalanan haji dan umrah yang masih mendapat kepercayaan dari masyarakat, PT Delta Laras Wisata (Dallas Tour and Travel) memberikan promo spesial dengan menghadirkan potongan harga mulai dari harga Rp22 juta hingga Rp25 juta. Tentunya dengan berbagai macam fasilitas menarik.

Pimpinan Dallas Tour and Travel Cabang Sukabumi Ahmad Solehuddin Ridwanullah mengatakan, promo tersebut berlaku untuk jamaah yang akan melakukan pemberangkatan umrah di November 2019 menyambut milad travelnya.

Bacaan Lainnya

“Untuk promonya mulai dari bulan ini kita buka untuk pemberangkatan November nanti,”ujar pria yang akrab disapa Wawan ini kepada Radar Sukabumi, Senin (18/3).

Di HUT Dallas nanti, pihaknya memberikan penawaran harga spesial.

“Untuk paket bintang lima dari normalnya Rp28 juta turun menjadi Rp25 juta, sedangkan untuk paket bintang tiga dari harga normal Rp23.500.000 turun menjadi Rp22 juta,” ucapnya.

Selain mengabarkan berita gembira berupa harga promo spesial paket umrah, Wawan juga mengabarkan kepada masyarakat bahwa saat ini kantor Dallas Tour and Travel pindah lokasi, dari sebelumnya yang berada di Jalan Jendral Sudirman, Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, sekarang berada di Jalan Jalur Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi.

Kantor barunya itu bisa memberikan fasilitas memadai khususnya untuk jamaah umrah. Apalagi gedung yang memiliki dua lantai itu memiliki ruangan yang cukup luas, sehingga ke depan rencananya selain menjadi kantor juga akan mengadakan pengajian bulanan setiap Sabtu di pertengahan bulan.

“Insya Allah, nanti di sini juga akan ada pengajian bulanan bagi jamaah tempatnya di lantai dua. Insya Allah untuk lantai dua, bisa dijadikan tempat untuk manasik bagi jamaah,” tuturnya.

Pihaknya sangat terbuka bagi masyarakat yang ingin bergabung menjadi mitra. “Mereka bisa langsung mendaftar ke kantor Dallas yang baru,” imbuhnya. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *